oleh

36 Warga Asing Di Jaring Satpol PP Jakarta Pusat

PublikasiNews.com – Jakarta Pusat, Operasi Gabungan aparat Satpol PP, Dishub, Suku Kependudukan Kemayoran dan dibantu aparat TNI/Polri yang menyisir beberapa sejumlah tempat kost di Jakarta Pusat Pada (10/4/2019)

Dari Razia petugas berhasil menjaring Warga negara Asing (WNA) pada sebuah Hotel News Dias yang berada dijalan kran V Jakarta Pusat.

Kepala Dinas Satuan polisi pamong praja Jakarta Pusat yani wahyu Purwoko mengatakan Kurang lebih sebanyak 36 warga Negara Nigeria berhasil diamankan dan akan kita bawa ke kantor imigran untuk menunjukkan kelengkapan kedatangan ke Indonesia “paparnya”

WNA Asal Nigeria Terjaring Razia Gabungan Satpol PP

Razia pun sempat Ricuh saat salah seorang wanita yang mencoba menghalang-halangi petugas untuk membawa para warga negara asing menggunakan mobil Bus yang kecil. Sontak hal tersebut. Menjadi perhatian masyarakat sekitar. Saat di wawancari awak media publikasinews.com seorang ibu yang diketahui bernama NN mengatakan kehadiran warga negara asing tersebut dibilang cukup merasakan, dimana tiap malam didalam hotel News Dias tersebut mereka jadikan tempat mabuk-mabukan “paparnya”

Gambar : Seorang Wanita Diduga Mencoba Menghalangi Razia Petugas

Bahkan terkadang membuat kericuhan terhadap warga. Yang dimana hotel tersebut di kawasan padat penduduk dan juga warga pun merasa ketakutan dimana sempat salah satu warga negara asing tersebut lompat dari lantai 3 kerumah warga sehingga mengakibatkan rusak “bebernya NN

Reporter : Riki

Komentar

News Feed