oleh

Aksi Mahasiswa BEM PTAI Ditunda

-Megapolitan-2.909 views

Jakarta, Publikasinews.com – Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Perguruan Tinggi Agama Islam (BEM PTAI) menggelar konferensi pers terkait pembatalan rencana aksi yang akan digelar di DPR RI hari ini.

Dalam konferensi pers BEM PTAI menyebut bahwa pembatalan aksi tersebut disebabkan banyak yang menunggangi gerakan yang mereka gagas.

“Kami putuskan bahwa rencana aksi tersebut kami tunda karena banyak yang menunggangi aksi kami dan ini sudah kami putuskan bersama BEM PTAI,” ujur Cecep Hidayat selaku Presiden Nasional BEM PTAI dalam konferensi pers yang digelar di Kopi Politik kawasan Pakubuwono, Jakarta selatan, Jumat (14/09/2018)

Selain itu lanjut dia, kami juga mengajak seluruh Masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana Politik 2019 agar berjalan aman damai dan terhindar dari issue sara atau saling adu domba karena Pilpres atau Pileg ini pesta demokrasi anak bangsa 5 Tahunan yang harus kita nikmati.

“Kami juga apresiasi kepada rekan-rekan mahasiswa yang hari ini menyampaikan aspirasinya, kami juga melakukan Press Conference ini dalam rangka menyampaikan aspirasi dan mengajak semua element untuk bersama sama memikirkan bangsa yang kita sayangi apa lagi anak anak muda atau generasi jaman now karena pemuda hari ini adalah pemimpin di hari esok,”tukasnya.

Dalam konferensi pers tersebut hadir beberapa pimpinan BEM PTAI yakni Cecep Hidayat, Yayan Septiadi, Dewi Nabilla, Isnal, Wisnu Putra dan Deri Prabu. (Red)

Komentar

News Feed