oleh

Ancol Pastikan Restoran AW Tetap Buka Paska Gudangnya Alami Kebakaran

Jakarta, Publikasinews.com – Tidak ada korban dalam kejadian kebakaran yang terjadi di gudang restoran cepat saji tersebut. Dalam hal ini, kami telah pastikan restoran AW tersebut tetap dibuka untuk umum dan melayani konsumennya seperti biasa.  

Demikian yang dikatakan Sunarto, VP Taman Impian Jaya Ancol dalam rilis yang diterbitkan Corporate Communications Taman Impian Jaya Ancol pada, Rabu (28/11/2018)

Seperti diketahui, gudang restoran cepat saji di kawasan Taman Impian Jaya Ancol mengalami musibah kebakaran minor. Gudang berada persis dibawah restoran cepat saji tersebut. Musibah terjadi pada tengah malam disaat restoran sudah tutup. 

Pertolongan pertama dilakukan oleh tim keamanan kawasan Ancol dengan menggunakan alat pemadam kebakaran (APAR) yang tersedia di lokasi. Namum karena api makin membesar maka dilakukan laporan ke pemadam kebakaran Kecamatan Pademangan yang segera mengirim 5 unit mobil pemadam.

Api dapat segera dilokalisir, dan dipastikan kegiatan operasional restoran AW paska kejadian kebakaran tengah malam tersebut dipastikan tetap berjalan seperti biasa. 

Kesimpulan sementara hubungan arus pendek listrik yang menjadi penyebab kebakaran tersebut, namun sedang dilakukan investigasi lebih lanjut untuk memastikan penyebab pasti kebakarannya.(Jar)

Komentar

News Feed