oleh

Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 Polsek Muara Baru Dan Stakeholder Bagikakan Masker Kepada Masyarakat

Jakarta, publikasinews.comLangkah polsek pelabuhan muara baru jakarta utara bersama Stakeholder membagi-bagikan masker secara gratis kepada warga dinilai sangat tepat.Sebab, dengan masker yang dibagikan, warga bisa melakukan aktivitas dengan nyaman, serta antisipasi dari bahaya penyebaran virus Covid-19.

Berbagai upaya pemerintah dalam melakukan penanggulangan penyebaran virus Covid-19, salah satunya yakni mensosialisasikan protokol kesehatan untuk Adaptasi kebiasaan baru dalam penggunaan masker, jaga jarak serta menghindari kerumunan. Hal tersebut guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Indonesia.

Kamis 10 /9/20. Kapolsek muara baru AKP. Seto Handoko Putra bersama KAMLA TNI AL, Kepala Pelabuhan Perikanan Samudera Nizam Zachman Jakarta (PPSNZJ) Ir. Rahmat Irawan, M.M, A.Pi, Kepala Perum Perindo Cabang Jakarta, Bpk Arief dan Ketua HNPN Bapak James Then Stakeholder Pelabuhan Muara Baru melakukan pembagian masker gratis kepada masyarakat, pejalan kaki, pengendara bermotor roda dua,buruh serta Anak Buah Kapal (ABK).

Sebanyak 300 Masker kain di bagiakan di Wilayah Pelabuham Perikanan Samudera Nizam Zachman Jakarta (PPSNZJ) dan di Pintu Masuk Pelabuhan Perikanan Samudera Nizam Zachman Jakarta (PPSNZJ).

Selain membagikan masker kepada pejalan kaki dan pengendara motor, masker gratis tersebut juga di bagikan kepada buruh bongkar muat ikan (TKBMI) yang sedang melakukan aktivitas, Di perkantoran muara baru center (MBC), Kapolsek kawasan pelabuhan muara baru, AKP Seto Handoko Putra, S.I.Kom, S.I.K memberikan himbauan terhadap para pekerja yang tidak memakai masker, selanjutnya para pekerja tersebut di berikan masker agar segera di pakai.

Saat dikonfirmasi wartawan, Kapolsek kawasan pelabuhan muara baru, AKP Seto Handoko Putra, S.I.Kom, S.I.K mengatakan, “Kegiatan bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat ini sebagai bagian langkah kongkrit serta mendukung Inpres No 6/2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.” ujar Kapolsek.

Kegiatan pembagian masker gratis ini mendapat respon positif dari masyarakat pelabuhan muara baru dengan berbagai ucapan terima kasih.

“Apa yang sudah dilakukan Polsek muara baru yang telah memberikan masker secara gratis kepada warga dinilai tepat dan sangat membantu warga dalam mengantisipasi penyebaran dan penularan virus Covid-19. Masker ini sangat berarti sebagai antisipasi dari penularan virus Corona,”ujar Sumardi kepada Wartawan.

(Nurhadi)

Komentar

News Feed