oleh

Artis Maria Eva Turut Meriahkan HUT Pademangan Ke-29

-Berita-482 views

Jakarta, publikasinews.com –Hari ini Pademangan genap berusia 29 (dua puluh sembilan) tahun, Sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian, warga pademangan menyelenggarakan serangkaian kegiatan untuk memeriahkan perayaan HUT ke-29.

Berbagai acara dan hiburan diselenggarakan di Hari Ulang Tahun Pademangan ke-29, Diantaramya : Senam Sehat, Tarian Seni Budaya, parade Drum Band, lomba Karaoke antar kelurahan serta lomba mancing. Perayaan HUT Ke-29 Pademangan di gelar di jalan Raya Budi Mulia tepatnya depan RPTRA Kelurahan  Pademangan Barat 21/12/19.

Acara HUT Pademangan Ke-29 juga dimeriahkan oleh artis Maria Eva, Dalam Acara tersebut Maria Eva membawakan beberapa lagu, diantaranya Kereta malam kuda lumping dan syantik.

“Perayaan milad Pademangan ke 29 ini, digelar sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan warga untuk memeriahkan hari jadi kampungnya atau kotanya, serta dimeriahkan oleh warga dari tiga kelurahan yaitu Kelurahan Ancol, Kelurahan Pademangan Timur, dan Kelurahan Pademangan Barat.

Acara Ini sudah kedua kalinya kita rayakan,” ujar Camat Pademangan. Drs Mumu Mujtahid kepada awak media. Drs Mumu juga menambahkan, peringatan HUT ke-29 Kecamatan Pademangan tahun ini relatif tidak ada perbedaan dengan kegiatan serupa yang digelar tahun sebelumnya.

Cuma yang sekarang ini lebih meluas warga yang ikut terlibat, yang pertama mungkin hanya sebatas inisiatif dari kecamatan saja. Tahun ini inisiatif dari warganya meningkat,” ucapnya.

Mumu menambahkan keterlibatan masyarakat kali ini bahkan dalam hal kepanitiaan di mana mereka lah yang bekerja kerjas untuk membuat acara tersebut.

“Keterlibatan masyarakat itu dalam hal kepanitiaan, panitianya teman-teman LMK, teman-teman FKDM, teman-teman Karang Taruna, PPSU ikut. Jadi semuanya warga, saya hanya fasilitasi,” ucapnya.

Begitupun halnya dengan anggaran dimana penyelenggaraan sama sekali tidak menggunakan dana APBD dan hanya berasal dari patungan warga serta donasi dari instansi terkait

Semua anggaran warga, anggaran cari-cari, anggaran patungan, bukan anggaran dari APBD, nggak ada. Ini memang sepenuhnya anggaran dari warga,” ujar Mumu.

(Nhd)

Komentar

News Feed