oleh

Askrindo Syariah Resmikan “Teras Mitra” di Bekasi

Kota Bekasi, PublikasiNews.Com – PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah atau Askrindo Syariah meresmikan “Teras Mitra” di kantor cabang Askrindo Syariah Bekasi yang berlokasi di Ruko Bekasi Mas, Jl. Ahmad Yani, Bekasi Selatan Kota Bekasi, Jawa Barat pada, Rabu (24/4/2019).

Kepala KPS Askrindo Syariah Cabang Bekasi, Teddy Rinaldy menjelaskan, “Teras Mitra” di Bekasi ini adalah branding Askrindo Syariah yang bertujuan untuk mewadahi para agen di seluruh wilayah Bekasi untuk tempat berkumpul serta bersilahturahmi dengan para agen lain, serta mitra Askrindo Syariah lainnya.

“Para agen terkadang memerlukan tempat untuk bisa berinteraksi dengan para agen lain serta dengan Askrindo Syariah jadi kita menyiapkan tempat santai seperti ini yang diperuntukan untuk para agen-agen, mitra-mitra dan perbankan syariah yang lain,” tutur Teddy.

Teddy juga dalam pemaparannya menjelaskan, bahwa di Teras Mitra nantinya para agen juga dapat mengembangkan produksi serta dapat bersantai dan “kongkow” bersama dengan para agen. “Dengan Teras Mitra kita memberikan kenyamanan untuk mereka menunggu ataupun berkumpul, dan kita siapkan juga coffee maker untuk mereka bersantai,” ujarnya.

Selain meresmikan “Teras Mitra” Askrindo Syariah juga menggelar santunan kepada anak yatim di wilayah Bekasi serta menyelenggarakan diskusi tentang Suretybond dan Kontra Bank Garansi dengan para Agen.

Ditempat yang sama Direktur Pemasaran Askrindo Syariah Supardi Najamuddin menjelaskan, bisnis Askrindo Syariah sangat berhubungan dengan para agen karena hampir semua bisnis Suretyship dan Kontra Bank Garansi dibawa oleh para agen.

“Sehingga ke depan di Teras Mitra ini mereka bisa menjadi agen Askrindo Syariah, karena di lapangan mereka sangat paham sekali dari sisi principal serta obligeenya,” ungkap Supardi.

Selain itu, guna mendorong perusahaan untuk menuju era digitalisasi, Askrindo Syariah juga telah meresmikan Mobile Applications bernama MaAsya. Dengan MaAsya nantinya juga akan mempermudah para agen untuk melakukan registrasi, tanya jawab di dalam sistem, simulasi penjaminan serta formasi lainnya yang dibutuhkan hingga pencetakan polis.

Askrindo Syariah juga memiliki keunggulan di bidang industri teknologi informasi (IT) dengan E-Polis sehingga nasabah bisa dilayani dengan cepat. Selain itu juga, Askrindo Syariah juga memiliki layanan lainnya seperti online system dan host to host untuk memberikan kenyamanan mitra bisnis. Hingga saat ini, Askrindo Syariah telah memiliki 8 kantor cabang serta 23 kantor pemasaran yang tersebar di 31 Kota di seluruh Indonesia.[]Jar

Komentar

News Feed