oleh

Atlet Asian Games Akan Pulang Dalam 3 Hari Kedepan

-Olahraga-379 views

Jakarta, Publikasinews.com – Pesta penutupan Asian Games 2018 akan dilakukan malam ini Namun bukan berarti tugas panitia lokal INASGOC telah usai.

Olympic Council of Asia (OCA) menyebut tugas INASGOC baru benar-benar selesai setelah seluruh kontingen kembali dengan selamat ke negaranya masing-masing.

Upacara penutupan Asian Games akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pukul 19.00 WIB. Acara tersebut akan digelar mengusung konsep selebrasi,Di sisi lain, beberapa kontingen juga sudah menyiapkan kepulangan ke negaranya masing-masing.

“Jakarta- Palembang Asian Games lebih baik dari pada yang saya harapkan. Secara alami dalam setiap permainan, dalam setiap Asian Games, selalu ada masalah di awal,Namun mereka dapat menyelesaikannya dengan baik. Saya bisa menyatakan bahwa Asian Games Jakarta Palembang ini baik,” kata Wakil Presiden Kehormatan OCA, Wei Ji Zhong, di Main Press Centre, JCC, Senayan, Minggu (2/9/2018).

“Namun demikian Asian Games ini belum berakhir,Tes terakhir menurut saya adalah departemen transportasi akan memulangkan kembali peserta kontingen Asian Games dengan lancar,” ucapnya.

Sebelumnya, Deputi III Bidang Game Support INASGOC Ahmed Solihin mengatakan puncak dari kepulangan kontingen akan terjadi setelah penutupan Asian Games, yakni 3-4 September. Panpel memperkirakan akan ada 3 ribu sampai 4 ribu orang yang dipulangkan dari wisma atlet.

Editor :Hadi

Komentar

News Feed