oleh

Beta Bangga Jadi Pemuda Maluku” Dalam Tali Persaudaran Organisasi Maluku Satu Rasa Salam Sarane

Jakarta, Publikasinews.com – Ikatan Tali Persaudaran Pemuda Maluku salam Sarane” Yang Berada Di Wilyah Negara Republik Indonesia Didalam Satu Wada Organisasi Maluku Satu Rasa Salam Sarane” dengan Moto Iris Dikuku Rasa di Daging

Organisasi Maluku Satu Rasa Salam Sarane” Semakin Berkembang” Luas Terbukti  Dengan Bersatunya Pemuda Maluku” Seluruh Wilayah NKRI” Demi Menjalankan ikatan tali Persaudaran Kerukunan Umat beragama, Salam  dan Sarane Berdasarkan Nilai-nilai Budaya Maluku  “ Yaitu Pela dan Gandong” Sejak Turun Temurun di Maluku.

Organiasi Maluku Satu Rasa Salam Sarane” bergerak dalam bidang sosial kemasyarakatan dan juga turut serta berperan aktif dalam upaya melanjutkan cita-cita perjuangan dalam rangka mengisi kemerdekaan demi menciptakan masyarakat adil dan makmur. Demi mencapai tujuan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia  Sudah terbentuk dan Berkembang Di beberapa Wilayah” Jakarta” Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Tangerang Kota, Tangerang Selatan, Bogor, Bekasi, Jayapura, Timika. dan Beberapa Wilayah Lainya. 

Maluku Satu Rasa Salam Sarane Wilayah Bekasi

Maluku Satu Rasa Salam Sarane Wilayah Tangerang Selatan 

Maluku satu Rasa Salam Sarane Wilayah Tangerang

Maluku satu Rasa Salam Sarane Wilayah Jakarta Utara 

Maluku satu Rasa Salam Sarane Wilayah Jakarta Pusat 

Maluku satu Rasa Salam Sarane Wilayah
Jakarta Barat  

Maluku satu Rasa Salam Sarane Wilayah Jakarta Timur

Maluku satu Rasa Salam Sarane Wilayah Jakarta Selatan

Maluku Satu Rasa Salam Sarane Wilayah Bogor

Maluku Satu Rasa Salam Sarane Wilayah Jayapura

MPemuda Maluku yang Yang bergabung didalam organisasi Maluku Satu Rasa Salam Sarane” Merupakan Pemuda Maluku yang Menjalankan Visi: dengan Mewujudkan pemuda/i Maluku Satu Rasa yang tangguh, mandiri, terampil, berakhlak, dan berkualitas untuk menjaga keutuhan NKRI serta mempererat tali persaudaraan antar pemuda/i Salam Sarane berdasarkan pela gandong.

Dengan Misi : Mengembangkan akhlak budi pekerti yang luhur, Mempererat tali persaudaraan antar pemuda/i salam sarane dengan mengadakan pertemuan rutin, Mengadakan kegiatan-kegiatan kepemudaan dalam masyarakat, Turut serta membantu dalam pengabdian masyarakat, Mengembangkan kreativitas dan bakat pemuda/i melalui pendidikan dan pelatihan kepemudaan, Melestarikan nilai-nilai seni dan budaya masyarakat, Turut membantu dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan hidup, Meningkatkan prestasi baik dalam seni, olah raga maupun lainnya.

Organiasi Pemuda  Maluku Satu Rasa Salam Sarane Dengan Maksud mendorong, membina, menumbuh kembangkangkan potensi-potensi anggota Maluku Satu Rasa Salam Sarane untuk sebesar-besarnya bermanfaat bagi kehidupan berbangsa, dan bernegara Indonesia.

Tujuan menghimpun, memberdayakan, dan meningkatkan kualitas sumber daya Pemuda/i Maluku di perantauan dalam semangat persaudaraan pela gandong yang berdasarkan budi pekerti luhur dan nilai-nilai Pancasila untuk terwujudnya masyarakat Maluku yang bermartabat, bersatu, berdaya guna dan bermanfaat di dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Red

Komentar

News Feed