oleh

Bungkusan Dikira Beras, Ternyata Bayi Ditemukan di Panti Asuhan Bali

PUBLIKASINEWS.COM – DENPASAR, Siapa sangka bungkusan Karung beras yang ditemukan seorang suster salah satu pengasuh panti adalah Bayi Laki-laki yang diperkirakan baru berusia beberapa hari ditemukan di depan Panti Asuhan di Kuta Utara, Badung, Bali. pada pukul 05;00 Wita

Suster Clementia mengatakan saat dirinya hendak mengikuti ekaristi pagi. Dia melihat tas berwarna coklat yang tergantung di pagar sempat dikira bungkusan beras untuk sumbangan anak-anak panti, lantaran hal seperti itu kerap terjadi di panti tersebut.

“Saksi mengira bahwa bungkusan tersebut adalah beras seperti apa yang sering terjadi ada bungkusan beras yang sengaja ditaruh untuk Yayasan Panti Asuhan Sidhi Asthu namun saksi seperti mendengar suara rengekan seperti bunyi suara anak kucing,” kata Kapolsek Kuta Utara AKP Anom Danujaya saat dimintai konfirmasi atas kejadian itu, Rabu (15/5/2019).

Saat itu Suster Clementia ditemani seorang anak panti bernama Linda. Mereka kemudian mengambil tas yang tergantung di pagar panti yang berlokasi di Jalan Raya Tuka, Banjar Tuka, Dalung tersebut.

“Lalu saksi membuka bungkusan tas tersebut dan terkejut ternyata yang ada di dalam tas tersebut adalah sesosok bayi laki-laki diperkirakan berumur 3 hari dengan berat 3 kg dan panjang 50 cm terbungkus kain popok dalam keadaan masih hidup,” tuturnya.

Saat ini, bayi tersebut berada di Klinik Pratama Astiti Tuka untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan polisi bergerak mencari pelaku pembuang bayi tersebut.

Sumber : Detik/Red Publikasi

Komentar

News Feed