oleh

Bupati Bangka Mulkam Peringatan Para Pegawai Untuk Tidak Melakukan Pelangaran Dan Tindak Pidana

Bangka, Publikasinews.com – Bupati Bangka, Mulkan, memperingatkan para pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka agar tidak melakukan pelangaran serta tindakan pidana. 

”Jangan sampai ada pelanggaran, apalagi melakukan tindakan pidana.

Ini juga sebagai langkah keikutsertaan dalam menjalankan roda pemerintahan di daerah,” tegas Mulkan ketika melantik tujuh pejabat struktural di lingkungan Pemkab Bangka, Kamis (17/1/2019) di Ruang Rapat Sekretariatan Setda Bangka.

Ia berharap,  para pejabat yang dilantik dapat mengemban amanah sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) sebaik mungkin.

Menurutnya, amanah tersebut dapat menjadi nilai tambah bagi mereka apabila dijalankan dengan niat dan ikhlas. Jalankan dengan amanah dan kebijaksanaan. Saya yakin saudara-saudara dapat menjalankan amanah yang ditugaskan. Ini demi kemajuan daerah kita sendiri,” pesan Mulkan.

Pada kesempatan ini, dia mengajak ketujuh pejabat yang dilantik dapat mendukung dan membuat berbagai inovasi sesuai visi dan misi kabupaten.

“Para pejabat dapat menggerak organisasi dan menjadi motivator bagi tim kerjanya, lakukan inovasi untuk melakukan perbaikan dan produktivitas kerja, wujudkan visi misi Bupati Bangka dan visi misi organisasi ditempat anda bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku,” kata Mulkan.

Dia juga minta agar para pejabat yang dilantik bisa menjalin sinergisitas demi menjaga keharmonisan dilingkungan kerja.

“Ini sebagai langkah kedepannya bagi ketujuh orang pejabat yang baru, untuk dapat memberikan kontribusinya dalam pemerintahan daerah kita ini,” harap Mulkan.

Ia melanjutkan, para pejabat yang dilantik dan disumpah, telah berjanji untuk melakukan tugas dengan baik, serta bekerja dengan seefektif mungkin.

Tujuh pejabat struktural Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka yang dilantik: Nurita sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bangka. Rudiansyah sebagai Kepala Bagian Administrasi Perekonomian Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bangka. Red

Komentar

News Feed