oleh

Di Era Global, Muhaimin Iskandar Berharap Anak Muda Indonesia Bisa Lebih Berkreasi

-Uncategorized-1.872 views

Cikarang, PUBLIKASInews.com – Di era terbuka saat ini, dalam menghadapi persaingan global manusia tidak bisa lagi dilihat dari mana maupun berlatar belakang apa, tetapi yang dilihat adalah apa yang telah dihasilkan dengan kreativitasnya.

Hal ini dikatakan Muhaimin Iskandar saat menghadiri acara Pelita Bangsa Mengaji, Sabtu (13/01/18) di Kampus Universitas Pelita Bangsa, Cikarang, Jawa Barat.

“Kalau kalian kreatif maka akan lahir orang-orang top di Indonesia, oleh karenanya berkreasilah. Selain itu, saya juga berharap muncul inovator-inovator muda dari kampus Pelita Bangsa ini,” ujar Muhaimin.

Lebih lanjut Muhaimin mengatakan, Indonesia ke depan akan memimpin perjuangan peradaban manusia tanpa kekerasan. Oleh karena itu, harus total dalam berfikir dan berdzikir serta berinovasi maka Insya Allah akan lahir manusia unggul.

“Indonesia dengan segala potensinya membutuhkan pemimpin. Kalian selain menggali ilmu harus memiliki kepemimpinan yang siap merubah tata kehidupan yang maju. Pelita Bangsa telah sungguh membangun kualitas diri dengan segala keterbatasannya,” ungkapnya.

Dihadapan ratusan peserta Pelita Bangsa Mengaji, Muhaimin mengingatkan bahwa angkatan muda akan menjadi sia-sia jika tidak menyiapkan diri dengan sungguh-sungguh.

Maka harus total dalam mengabdi kepada masyarakat sehingga nantinya tidak akan menjadi buih tetapi akan menjadi kekuatan. (Jun)

Komentar

News Feed