oleh

Diskusikan Program OK OCE Creative Pujie JRT Dan Relawan Gerbang Jakarta Temui Coach Faran

-Nasional-493 views

Jakarta, publikasinews.com -Bahas program OK OCE Creative kedepan Tim OKE OCE Creative (OOC) temui Coach Faran untuk berdiskusi terkait program OCC kedepan dan menjadi mitra perkumpulan Gerakan OK OCE (PGO) pertemuan antara Coach Faran dengan Tim OOC Pujie JRT Warsito dan ketum relawan Gerbang Jakarta A. Rofiq yang di temani oleh Ajut diadakan di Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan 03/09/18.

OK OCE di Nahkodai oleh Faransyah Agung Jaya atau lebih dikenal dengan Coach Faran sebagai Ketua Umum Perkumpulan Gerakan OK OCE, (PGO) sebagai badan hukum yang menaungi OK OCE,Ekosistem Gerakan Kewirausahaan OK OCE melibatkan empat unsur yaitu masyarakat,komunitas, swasta, dan pemerintah yang di ramu untuk meluncurkan program program OK OCE yang variatif disesuaikan dengan jenis usaha dan segmen pasar.

OK OCE Kreative akan bergerak di bidang pendampingan bakat kreativitas dari segi entertainment,kuliner,Perupa dan Profesional seperti Pelukis,Penulis, Design Grafis,ITE,Design Interior broadcas,cinematografi dan Fotografi. Anggota yang terdaftar dalam OK OCE Creative akan diberi pelatihan dan di dampingi untuk mengisi Bazar, pameran atau acara yang akan di selenggarakan JRT Foundation dan tidak menutup kemungkinan dengan penyelenggara Event Lainnya sebagai pengisi konten Acara serta tenaga ahli danprofesional.

Pola entertainment adalah merekrut Anak berbakat dari bidang seni seperti, Tari, nyanyi,band,musik etnik dan semua yang mencakup bidang entertainmen.
Rekrut – Pelatihan – Fasilitas – Job – Penghasilan – Profesional.

Sementara Pola Kuliner Oke Oce Creative akan merekrut Anak muda yang lulus sekolah menengah dan tidak dapat melanjutkan ke jenjang kuliah karna keterbatasan biaya,Program Pedagang Binanan wirausaha mandiri kejar prestasi ini di hadirkan untuk anak anak yang kurang mampu tetap dapat melanjutkan kuliah dengan tetap bisa mencari penghasilan dengan berdagang,Rekrut – Pelatihan,terjun berdagang,Fasilitas, Kuliah Online,Pengapdian untuk anggota baru, lepas menjadi Usaha Mandiri.

OOC juga akan mengadakan Keterampilan dan akan membuka regristrasi untuk semua yang memiliki bakat keterampilan untuk di beri pelatihan serta di berikan fasilitas serta dibantu untuk pemasaran product hasilkarya nya,Rekrut,Pelatihan,Fasilitas (alat kerja) Pemasaran Home Industri.

Profesional OCC akan membuka regristrasi keanggotaan Profesional untuk bekerjasama dengan OCC sebagai rekanan yang akan terlibat sebagai tenaga Ahli atau Profesional di bidang seni, ketrampilan, keahlian khusus untuk di bantu Promosi dan Pemasaran dalam Forum Kerja sama OCC yang menjadi konten WEB OCC.

Saat di konfirmasi wartawan Sri Pujie yang akrab di panggil Pujie JRT, sebagai seorang konseptor OK OCE Creative ia mengatakan,” OK OCE Creative bergerak di bidang Talenta Creative, mencakup Entertaiment,Kuliner dan Kerajinan Tangan, Karna bicara Creative jangkauannya sangat Iuas,hasil dari pemikiran baru untuk menciptakan sesuatu yang menarik, bisa di nikmati dan juga bisa menghasilkan pendapatan,Anggota yang terdaftar dalam OK OCE Creative dan akan di berikan Pelatihan, Fasilitas dan juga di dampingi untuk mengikuti Bazar, Pameran atau pengisi Acara dalam setiap Kegiatan yang bekerjasama dengan Juga Rumah Telent (JRT),Harapan saya semoga perbankan bisa ikut mendukung dan kerja sama dalam program OK OCE Creative dalam permodalan.”ujar Pijie JRT.

(Hadi)

Komentar

News Feed