oleh

DPC LMP Kota Bekasi bagikan 200 Paket Sembako kepada Warga

BEKASI – PublikasiNews.Com | Dimasa masih diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), tentunya kondisi perekonomian masyarakat belum berjalan secara normal. Selain itu, demi untuk meringankan beban di era Covid-19 dan sedikit membantu masyarakat dilingkungan Duren jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Dewan Pimpinan Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Kota Bekasi membagikan ratusan paket sembako kepada warga pada, Minggu (17/10/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan merupakan sebagai bentuk silaturahmi dalam menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW, tentunya dengan melalui rangkaian protokol kesehatan (prokes) ditengah era pandemi wabah penyakit Virus Corona atau Corona Virus Disease (Covid-19)

Ketua Organisasi Massa (ormas) Laskar Merah Putih Kota Bekasi, Sueb Syafeiyah yang kerap di sapa bang Sueb dengan didampingi ketua RW.07 Dede Syahid Himawan beserta sekretaris Kasim Sahmidi sebagai sesepuh kampung Cerewet Duren Jaya, secara simbolis membagikan 200 paket sembako kepada warga secara berurutan yang dilakukan dikantor Mascab LMP yang terletak di Jalan Teladan Kp. Cerewet RT.001/RW.07 Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi Jawa Barat.

Untuk mengajarkan indahnya berbagi kepada anggota dengan sedikit rezeky yang kita punya, ketua Laskar Merah Putih Sueb Syafeiyah saat menjawab pertanyaan awak media. “Saya jelaskan bahwa nantinya kedepan Laskar Merah Putih Kota Bekasi, insya Allah akan terus diupayakan untuk berbagi kepada masyarakat, tidak hanya berbagi, Sebagai ketua Laskar Merah Putih Kota Bekasi saya siap untuk membantu masyarakat bagi yang memang membutuhkan pendampingan,” ujarnya.

“Disini saya juga berterima kasih kepada para dontur yang sudah menyisihkan sebagian Rejeki-nya, dan juga tentunya membantu mensukseskan kegiatan sosial ini hingga selesai,” tutupnya.(*/dok-ist./fwj-bks/ZARK)

Komentar

News Feed