oleh

Dpc Tangerang M1R SSB Adakan Malam Badonci Demi Terlaksana Film Satu Rasa Satu Cinta

JakartaPublikasinews.com Produser Film Satu Rasa Satu Cinta Indah Shesilya Julie dari Alpha Enterttainment terus menguatkan diri dalam rangka perbaikan manajemen untuk semua kegiatan, sebelum syuting di mulai awal okteber 2020 yang akan datang. 

Film Satu Rasa Satu Cinta, penguatan cerita itu bukan saja di sajikan dalam bentuk tulisan namun menyatukan seluruh artis Maluku juga menjadi sebuah kewajiban dan di malam badonci nanti mereka akan hadir untuk bernyanyi dan memberi apresiasi atas kesiapan Film yang akan kita laksanakan.

Tema Malam Badonci Satu Rasa Satu Cinta Bersama DPC Maluku Satu Rasa Salam Sarane Bersatu Cabang Tangerang Selatan (DPC M1R SSB Tangsel), selain menghadirkan Artis artis naluku seperti Vony Sumalang, Calvin Syahilatua, Efert Titahena, Gloria Meirering, Beatrix Haumahu, Rusdi KDI, Hega Angkotasan, Ano Sipahelut dan Rush Hehanusa juga  mengingatkan masyarakat maluku khususnya, akan pentingnya perdamaian. Karena perdamaisn tidak tercipta dalam waktu semalam, butuh ketekunan panjang lewat tindakan sehari-hari untuk mewujudkannya.

“Dan setelah itu, bukan hanya perdamaian yang tercipta. Tapi yang lebih penting adalah menggali kembali potensi masyarakat Maluku yang di Jakarta, serta mengungkap kembali peran budaya dan kearifan lokal serta wisata yang pernah hilang di telan jaman” ungkapnya kepada wartawan di Jakarta, Kamis 17 Sep 2020.

DPC M1R  SSB Tangsel  Dengan kepeminpinan Rony Peea serta seluruh pengurusnya selain menciptakan Persatuan diantara sesama seniman dan artis maluku, mereka juga mengadakan malam dana dalam mencerminkan sikap batin orang Maluku di manapun berada. Semangat orang basudara menjadi energi budaya yang menggerakan orang Maluku, untuk mampu membina hidup bersama lebih harmonis dalam perbedaan-perbedaan.

“Disinilah, yang membuat Maluku termaknai sebagai sebuah keluarga besar yang majemuk, dan kemajemukan itulah membuatnya besar,” jelas owner Alpha Entertainment.

Menurutnya acara itu akan di lakukan pada tanggal26 sep 2020 pukul 13:00wib, di Payon Joglo, Jl. Pahlawan,Cinangka, Sawangan dan acara itu juga sekaligus untuk penyatuan masyarakat Maluku lewat seni, khususnya dalam suasana pendemi Covid-19 ini. (Red)

Komentar

News Feed