oleh

DPD LPRI Kota Bekasi Gelar Aksi Pengumpulan Bantuan Untuk Korban Bencana Di Indonesia

-Berita, Daerah-776 views

Bekasi, Publikasinews.com – Bencana beruntun menerpa beberapa wilayah di Indonesia, meninggalkan luka dan duka yang mendalam serta efek traumatik para korban yang selamat. Menyikapi hal ini, Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia (DPD LPRI) Kota Bekasi melaksanakan Giat Pengumpulan Sumbangan untuk para korban bencana gempa-tsunami Lombok, Palu, Sigi, dan Donggala yang digelar pada hari Selasa, 9 Oktober 2018 malam silam.

“Terima-kasih kepada
Syarifuddin Tahir SE MM MT sebagai ketua DPP LPRI, yang kami hormati Safarudin Tahir dan jajarannya,” tutur Abah Nachrowi saat Mengelar jumpa pers di kantor DPD LPRI, Jaticempaka Pondokgede beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan tersebut Abah Nachrowi mengungkapkan bahwa Kegiatan dilaksanakan dalam rangka sukungan (support) para korban bencana.

“Melalui support dengan rasa prihatin yang mendalam atas musibah bencana alam gempa dan tsunami, maka kami
Membuka posko bersama team membuka pengumpulan sumbangan korban gempa dan tsunami, baik bencana yang menimpa Lombok, NTB maupun di Palu, Donggala dan Sigi Sulteng,” paparnya.

“Mudah-mudahan kami dapat terus mampu selalu bersinergitas bekerja-sama, dan di bantu oleh pengurus-pengurus Ormas/LSM lainnya di Kota Bekasi,” ungkap Abah Nachrowi kepada publikasinews.com

Adapun jajaran pengurus DPD LPRI Kota Bekasi adalah sebagai Ketua yaitu Habieb Zaki Assegaf bersama Sekjen, Mosses.
Sementara ada pengurus lain di DPD LPRI diantaranya ada Ustad Wisnu, Bapak Yulius,Bapak Hadi,Bang Harya, dan
Bang Agung,” ujar Abah lagi.

Abah juga berharap semoga melalui kegiatan pengumpulan sumbangan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terkena dampak musibah. “Dalam melaksanakan kegiatan ini LPRI juga di bantu oleh ormas FBR maupun Gerakan Pejuang Siliwangi,” ulas Abah Nachrowi.

“Ungkapan terima kasih juga saya sampaikan kepada bapak Herry dari Garnisun dan Mayor Inf Rachmat Triono Danramil 01/Kranji serta jajarannya.Dan kami juga berterima-kasih kepada masyarakat umum dan khususnya warga Pondok Mitra Lestari yang turut membantu pada kegiatan pengumpulan bantuan untuk daerah berdampak bencana tersebut,” terang Abah Nachrowi.

Tak lupa pula dalam kesempatan acara kegiatan jumpa pers tersebut, Abah juga mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Bekasi, DR. Rachmat Effendi, Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adianto, Ketua DPRD Bekasi Tumai, SE, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto beserta jajarannya,” imbau Abah.

“Serta tidak lupa ungkapan yang sama untuk Dandim 0507 Bekasi, Letkol Abdi Wirawan dan jajarannya. Kadishub Kota Bekasi, Yayan Yulina serta tokoh masyarakat
Bekasi yang telah membantu sehingga terselenggaranya kegiatan tersebut,” pungkasnya.(Jar)

Komentar

News Feed