oleh

Entry Briefing Wasrik Itjen Kemhan Di Makoopsau I

-Nasional-2.281 views

Jakarta, Publikasinews.com – Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Jendral (Itjen) Kemhan melakukan pengawasan dan pemeriksaan di lingkungan Koopsau I dan Jajaran, dipimpin oleh Ketua Tim Pengendali Brigjen TNI Murlim Mariadi, S.IP., M.M., M.TR (HAN) dan diterima langsung oleh Panglima Koopsau I, Marsekal Muda TNI Nanang Santoso di ruang rapat Suryadharma, Makoopsau I pada, Senin (17/9/2018) pagi.

Kegiatan tersebut yang direncanakan akan berlangsung selama 10 hari mulai tanggal 17 September hingga 28 September 2018 mendatang.

Mengawali amanat sambutan pembukanya, Pangkoopsau I, Marsekal Muda TNI Nanang Santoso menyampaikan bahwa Koopsau I beserta satuan jajarannya selama tahun anggaran 2018 ini, telah berusaha untuk melaksanakan program kerja yang sudah digariskan.

“Dalam hal ini, termasuk dalam pengelolaan dan pemanfaatan aset Barang Milik Negara (BMN),” tuturnya.

Selanjutnya, Pangkoopsau I menegaskan bahwa langkah utama yang dilakukan Koopsau I adalah melakukan penertiban administrasi dan kelengkapan lainnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku, sehingga diharapkan tidak menimbulkan permasalahan dikemudian hari.

Sementara itu, ditempat yang sama Ketua Tim Pengendali dari Itjen Kemhan, Brigjen TNI Murlim Mariadi juga menjelaskan pengawasan dan pemeriksaan ini bertujuan untuk mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi, khususnya dalam hal pemanfaatan aset barang milik negara di jajaran Koopsau I, untuk selanjutnya memberikan saran-saran penyempurnaan atau koreksi sesuai batas-batas kewenangan yang ada pada tim wasrik.

Turut Hadir pula dalam penerimaan Tim Itjen Kemhan yakni Para Komandan Lanud Halim Perdanakusuma, Komandan Lanud Atang Sendjaja, Para Asisten Koopsau I, Staf Ahli dan Pejabat dilingkungan Makoopsau I.(Jar)

Komentar

News Feed