oleh

FWJ : Duka Mendalam Atas Meninggalnya Istri Dari Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin

DEPOK – PublikasiNews.Com | Duka mendalam dirasakan seluruh jajaran melalui ucapan belasungkawa dari Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Indonesia, serta dari berbagai unsur elemen masyarakat, baik dari kesatuan TNI, Polri, Pemerintah, dan para tokoh partai politik penuhi ruang pesan pribadi Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin dini hari tadi.

Ucapan yang dipenuhi keharuan itu ditujukan kepada sang istri tercinta mantan Deputi Basarnas RI ini yang telah menghembuskan nafas terakhirnya di RSPAD pada hari Jum’at (26/2/2021) sekitar pukul 18.10 WIB.

Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin ketika masih bersama Ibu Euis Sunansih binti Oyo Sutaryo yang telah berpulang pada pukul 18.10 WIB di ICU RSPAD GS pada, Jum’at (26/02).dok-istimewa

“Innalillahi Wa’innaillaihi Rajiun,” ujar Ketum FWJ, Musthofa Hadi Karya

Purnawirawan Jenderal TNI AD Tatang Zaenudin, sebelumnya telah menuliskan pesan singkatnya kepada Ketua Umum Forum Wartawan Jakarta (FWJ) yang berbunyi; ‘Telah pulang ke Rahmatulloh istri tercinta saya, Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin yang bernama Ibu Euis Sunansih binti Oyo Sutaryo pada Jam 18.10 WIB di ICU RSPAD GS. Alm Rencana akan dimakamkan besok (Sabtu) pagi di Komplek Hankam Cimanggis Depok,” kata Opan, sapaan akrab Ketum FWJ.

Diketahui semasa hidupnya, almarhum Euis Sunansih yang lahir tanggal 18 Agustus tahun 1958 ini telah menjadi kenangan terindah dalam kehidupan sang Jenderal dan dua (2) putranya bernama Teddy Suaskita Putra dan Anty Suastika putri, serta 5 orang cucu.

“Almarhumah sosok wanita tangguh, kami memanggilnya dengan sebutan bunda. Untuk sang Jenderal (Purn) Tatang Zaenudin yabg juga dewan Pembina kami agar diberikan ketabahan dan keikhalasan yang tulus atas meninggalnya istri tercinta. “Ucap Opan, Ketum FWJ melalui siaran pers duka citanya, Sabtu (27/2/2021) dini hari tadi.

“Kami segenap keluarga besar Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Indonesia turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga Almarhumah Husnul Khatimah,” pungkasnya.(*/dok-FWJ/Zark)

Komentar

News Feed