oleh

FWJ Indonesia Korwil BEKASI Support Semarak Ramadhan DPD Partai NasDem Kota Bekasi

BEKASI – PublikasiNews.Com | Semarak bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bekasi terus melakukan kegiatan konsolidasi dan pembekalan politik bagi para Kader, Bacaleg serta dengan dirangkai kegiatan berbuka puasa bersama dan juga diisi kultum. Kegiatan ini berlangsung bertempat di gedung pertemuan Graha Hartika Wulan Sari Margajaya, Bekasi Selatan Kota Bekasi pada, Jum’at (7/04/2023) sore.

Ketua panitia kegiatan, Supratman mengatakan bahwa acara ini diikuti lebih 80 kader, bacaleg Partai NasDem dari tingkat Kota, Provinsi dan tingkat pusat.

“Selain beberapa Narasumber yang hadir mengisi pembekalan, yakni diantaranya Komisioner KPU Ali Syefa, Tommy Siswanto Komisioner Bawaslu Kota Bekasi, turut hadir Wantim Iksan Said tokoh Bekasi,” ujar Supratman.

Aji Ali Sabana Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Bekasi menyampaikan bahwa kader partai terus mengisi kegiatan-kegiatan positif dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah. “Berbagai kegiatan positif terus dicanangkan jajaran DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, diantaranya ada agenda kegiatan konsolidasi dan buka puasa bersama, berbagi takjil, santunan, pos layanan mudik Idul Fitri 1444 Hijriyah, dan kegiatan ini telah dilakukan secara rutin setiap tahun,” ungkapnya.

Dalam penuturannya, Bang Aji sapaan akrab politisi partai NasDem ini juga menyampaikan bahwa kegiatan konsolidasi organisasi hal yang sabgat penting dan mendasar dilakukan.

“Tentunya bertujuan untuk penguatan dan soliditas kader partai sehingga loyal serta mengakar sampai akar rumput, apalagi telah memasuki tahun politik, kurang dari 10 bulan tepatnya 14 Febuari 2024 nanti pelaksanaan perhelatan demokrasi lima tahunan, kemenangan menjadi target partai baik pileg, pilpres maupun pilkada, sehingga bisa berbuat lebih banyak untuk kepentingan masyarakat,” papar bang Aji.

“Kami optimis Partai NasDem dihati masyarakat, konsistensi partai NasDem mengedepankan politik tanpa mahar menyakini melahirkan legislatif, kepala daerah yang bersih, berkualitas tanpa beban,” tutup Bang Ali politisi partai NasDem tersebut.

Sementara itu, Ketua Forum Wartawan Jaya (FWJ) Indonesia Koordinator Wilayah (Korwil) BEKASI Kota Rommo sangat mengapresiasi terkait kegiatan yang dicanangkan Ketua DPD Partai NasDem Kota Bekasi. “Dengan mengandeng FWJ Indonesia korwil Bekasi Kota tentunya jika kegiatan menyangkut kemaslahatan masyarakat pasti kita dukung,” kata Rommo.

Rommo juga menyampaikan bahwa dirinya telah diajak bermitra dan bekerjasama dengan Ketua DPD partai Nasdem Kota Bekasi, yang sebelumnya juga melakukan konunikasi dua arah melalui beberapa pertemuan dengan dirinya terkait berbagai program-program kegiatan.(*/dok-ist./hms-okk/fwj.i/bks-red/ZARK).

Komentar

News Feed