oleh

GARDA PAS Serahkan Pupuk Gratis Kepada Petani Satu Kali Masa Tanam

-Nasional-449 views

Bekasi, Publikasinews.com – Ormas Gerakan Nasional Penyelamat Bangsa disingkat GARDA PAS telah melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus DPP dan pengurus DPD di 20 provinsi dan satu perwakilan koordinator wilayah (Korwil) dari Luar Negeri (LN), acara digelar di Bambu Apus Raya, Jakarta Timur pada, Minggu (14/10/2018).

GARDA PAS adalah Satgas Resmi dari timses Nasional Prabowo-Sandi, dan dalam konsolidasi ini dihadiri oleh ketua Dewan Penasehat, Laksamana TNI (purn) Tedjo Edhi Purdiyatno, SH dan Prof Ahmad Mubarok.

Pada kesempatan acara ini bapak Tedjo Edhi didampingi oleh ketua Dewan Pendiri GARDA PAS Wibisono, SH, MH berkesempatan secara simbolis menyerahkan produk pupuk Garda Pas yaitu pupuk “Grikulan PAS” ke wakil petani yang bernama pak Mara dari Gapoktan Indramayu, Jawa Barat.

Dalam acara ini pula petani dari Gapoktan Indramayu juga menyerahkan beras Organik yang sudah di hasilkan saat panen bulan ini, beras organik ini murni dari hasil aplikasi pupuk Grikulan PAS yg menghasilkan hasil panen beras hingga mencapai 10 ton per-hektar.

“Dengan hasil panen 10 ton ini saya sangat yakin bahwa kita bisa swasembada beras apabila rata-rata panen per hektarnya bisa mencapai minimal 8 ton di pulau Jawa dan Bali,” ungkap prof Ahmad Mubarok.

Sementara itu, Laksamana TNI (purn) Tedjo Edhi Purdiyatno, SH mengapresiasi dengan menyambut secara senang hati hasil beras dari pupuk Grikulan PAS ini. “Saya bangga sekali, bahwa petani kita sudah mampu menghasilkan beras organik dan memproduksi beras sehat ini, sehingga kita tidak perlu lakukan import beras lagi,” tuturnya.

Laksamana TNI (purn) Tedjo Edhi Purdiyatno, SH juga sangat yakin dengan kemampuan para petani kita dalam menjaga mutu, kualitas dan kuantitas. “Apabila diseluruh wilayah Jawa bisa menghasilkan panen rata-rata 8 hingga 10 ton serta bisa menghasilkan beras yang berkualitas, maka rakyat Indonesia mampu mempertahankan swasembada pangan,” ujar Laksamana TNI (purn) Tedjo Edhi Purdiyatno, SH.

Ditempat yang sama ketua Pendiri GARDA PAS, Wibisono, SH, MH mengatakan bahwa Petani bisa sejahtera, sawah pun dapat tetap subur karena menggunakan pupuk organik. “Dengan begitu, hal inilah yang menjamin terpeliharanya unsur hara sehingga tanah tidak tandus. Hal ini merupakan salah satu visi misi dari GARDA PAS kedepannya, disamping kita ingin memenangkan pasangan calon presiden RI Prabowo Subianto -Sandiaga Salahudin Uno,” ungkapnya kepada publikasinews.com.
Masih kata Wibisono, rangkaian ini semua tujuan utamanya adalah mensejahterakan petani dan memuliakan bumi, saat ini GARDA PAS akan terus bergerak untuk membagikan pupuk secara gratis satu kali masa tanam di seluruh Jawa dan luar Jawa.

“Komitmen kita bersama Prabowo-Sandi akan ada gerakan tanam padi dan panen padi diseluruh Indonesia. Maka harus kita buktikan bahwa bangsa ini mampu swasembada beras,” tandasnya.(Jar)

Komentar

News Feed