oleh

Gereja Tiberias Adakan Perayaan Natal Dengan mengundang jemaat dari 14 provinsi 

-Berita-331 views

Jakarta, publikasinews.com –Gereja Tiberias Indonesia mengadakan perayaan natal ke 17 kalinya dengan mengundang 200.000 ribu jemaat yang hadir, di Glora Bung Karno Jakarta Pusat, Sabtu 08/12/18.

Menurut Gembala Sidang Gereja Tiberias Pendeta DR.Yesaya Pariadji, ini merupakan perintah Tuhan Yesus untuk merayakan natal secara besar-besaran.”Pariadji, Aku perintahkan kamu dengan kuasa minyak dan anggur untuk merayakan natal secara besar-besarbdi Stadion Gelora Bung Karno,” katanya mengungkapkan.

Pariadji juga berpesan mari hidup dalam pertobatan, suci pikiran, suci perkataan, suci perbuatan dan hidup ini harus dipersiapkanuk menyambut kedatangan Tuhan Yesus kedua kali.

Sementara itu, Ketua Humas GTI Gideon Simanjuntak mengaku menargetkan 200.000 ribu jemaat hadir pada perayaan kali ini.”Sudah dua tahun berlalu baru kali ini lagi melaksanakan perayaan natal secara besar-besaran dengan mengundang jemaat dari 14 provinsi,” jelasnya.

Gideon juga mengajak serta 1000 Jak Mania dan PPSU Jakarta Pusat untuk menjaga kebersihan Gelora Bung Karno, Untuk keamanan dan mengandeng 350 porsonil, dari Polda, Brimob, Pamdal GBK, dan TNI.

(Hadi)

Komentar

News Feed