oleh

Golkar dan PPP Pastikan Pepen – Sholihin Pasangan Ideal

-Uncategorized-2.514 views

Bekasi, PUBLIKASInews.com – Anggota Majelis Tinggi Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP DPP) H. Anwar Sanusi mengatakan peluang Sholihin berdasarkan hasil survey resmi DPP cukup baik dan merupakan pasangan serasi bagi Rahmat Effendi walikota Bekasi.

Hal tersebut ia katakan disela sela diskusi publik bertajuk “Menimbang Figur Ideal Pemimpin Kota Bekasi” di Fave Hotel, Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi, Jawa Barat, Ahad (23/12/2017).

“Terkait pilkada kota Bekasi baru saja saya dapat informasi sudah ada penugasan dari DPP PPP untuk mengusung Rahmat Effendi walikota Bekasi dari partai Golkar dengan Sholihin ketua DPC PPP kota Bekasi, tinggal rekomendasi saja sebentar lagi karena kalau sudah penugasan berarti tidak akan berubah,” terangnya.

Anwar mengatakan komunikasi yang dibangun dengan Rahmat Effendi saat ini sudah hampir sampai pada titik temu dan semakin ada penguatan untuk sampai berpasangan pada pilkada serentak kota Bekasi 2018

Lebih lanjut Anwar mengatakan terkait rivalitas ia mengakui akan selalu ada, namun PPP sendiri di kota Bekasi memiliki wakil wakil di DPRD dan kader di bawah juga sudah tidak merasa asing lagi dengan hal itu sehingga kita yakin PPP kuat.

Kans Sholihin menurut Anwar berdasarkan hasil survey yang resmi cukup bagus dan di masyarakat pun Sholihin juga figur yang mampu mendampingi Rahmat Effendi untuk bersama membangun kota Bekasi lebih kepada penguatan penguatan keagamaan, karena walau bagaimanapun juga PPP lebih condong kepada dimensi keagamaan dan Rahmat Effendi juga bagus menurutnya, ini menjadi pasangan yang serasi.

Senada dengan Ketua DPP partai Golkar Ali Muhammad Yahya menjelaskan Partai Golkar dan PPP sudah bersahabat sejak dahulu, sehingga koalisi Golkar dan PPP di kota Bekasi untuk mengusung Rahmat Effendi dan Sholihin (Gus Shol) sangat idealis dan pasti menang, karena menurutnya Jawa Barat ini kantong suara terbanyak. (Red)

Komentar

News Feed