oleh

Gubernur Jawa Barat “Berkaca Diri Sebelum Memberikan Statement” Kepada Calon Wakil Prisiden Sandiaga Uno

-Politik-2.546 views

Bandung, publikasinews.com – Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno menyarankan kepala daerah khususnya gubernur fokus mengurusi daerahnya daripada Pilpres. 

Menanggapi apa yang di sampaikan sadiago uni , Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil geram dan memita kepada Sandiaga  untuk berkaca diri dengan apa yang diucapkannya, 

“Pak Sandiaga Uno yang terhormat, tolong sebelum memberikan statement berkaca kepada pengalaman pribadi,” kata pria yang akrab disapa Emil, Rabu (12/9/2018). 

Gubenur Jawa Barat ini, mengingatkan kepada Sandiaga saat Pilgub Jabar beberapa waktu lalu. Pada Saat itu Sandiaga menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, ia juga ikut turun mengakmpanyekan beberapa kandidat peserta Pemilihan gubernur yang diusung oleh partai koalisi pengusungnya saat ini. 

“Pada saat itu Pemilihan Gubernur 2018 sandiago Uno datang ke Jawah Tengah  menjadi  juru kampanye Sudirman Said, datang ke Priangan, ke Jawa Barat pun juru kapmpaye pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikh Pada Saat itu kapasitasnya sebagai wakil gubernur wakil publik,” menurutnya 

Jadi  tidak masalah bilang  ada seorang gubernur yang mendukung salah satu pasangan calon di Pilpres 2019. Tapi yang penting tidak melanggar aturan. 

“yang penting enggak melanggar aturan, enggak melanggar hukum, kemudian jangan bawa nama institusi dan Jabar. Tolong melihat pada pengalaman pribadi,” ujarnya. 

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah sebelumnya menyatakan akan mendukung pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 yang akan datang. Tapi sejauh ini belum ada kepastian secara teknis. (Red)

Komentar

News Feed