oleh

Gubernur Maluku Utara Deklarasi Dukung Jokowi Ma`ruf Amin

-Daerah, Politik-2.275 views

Ternate, publikasinews.com – Abdul Gani Kasuba Gubernur Maluku Utara deklarasikan dukungannya terhadap bakal calon presiden dan wapres Jokowi-Maruf Amin di Ternate, Minggu (16/9/2018)

Abdul Gani Kasuba Gubernur Maluku Utara bersama ribuan relawan Jokowi dua Periode (J2P) Maluku Utara mendeklarasikan dukungan terhadap bakal calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma’Ruf Amin pada Pilpres 2019.

Deklarasi yang berlangsung di sekitar Lapangan Ngaralamo Kota Ternate, Minggu (16/9/2018) itu dihadiri langsung Abdul Gani Kasuba bersama pengurus partai koalisi Jokowi-Amin tingkat Provinsi Maluku Utara.

Dihadapan relawan dan masyarakat Kota Ternate yang menghadiri acara tersebut, Abdul Gani menyatakan dukungannya kepada Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 nanti.

Gubernur yang diusung PDI-P dan PKPI di Pilkada Maluku Utara 2018 itu juga memiliki alasan sehingga menjatuhkan pilihannya terhadap Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Presiden Jokowi sudah beberapa kali ke Maluku Utara. Banyak yang sudah ia lakukan untuk masyarakat Maluku Utara, mulai dari jalan lintas Halmahera, pembangunan dan perbaikan pelabuhan serta bandara yang ada di Halmahera Utara,” kata Gubernur Abdul Gani Kasuba.

Dukungan terhadap Jokowi-Ma’ruf Amin itu katanya tidak hanya datang dari dirinya tapi juga sembilan kabupaten dan kota yang ada di Maluku Utara diantaranya mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin,” Untuk itu saya mewakilkan Bupati Halmahera Selatan, Halmahera Utara, Halmahera Barat, Kota Ternate, Tidore, Halmahera Tengah, Halmahera Timur, Kabupaten Taliabu semuanya dukung Jokowi-Ma’ruf Amin,” tegas  Abdul Gani. Menurut Abdul Gani, sebanyak 90 persen masyarakat Maluku Utara akan berikan suaranya kepada Jokowi-Ma’ruf Amin di pilpres  (Red)

Komentar

News Feed