oleh

Halal Bi Halal PERDANA FWJ Korwil BEKASI Kota 2021, ROMMO KECEWA !

BEKASI – PublikasiNews.Com | Dalam rangka eksistensi Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Koordinator Wilayah (Korwil) BEKASI Kota demi mengasah soft skill dan sekaligus wadah mendapat banyak pengetahuan yang dapat dijadikan sebagai modal hidup bersosialisasi serta ekspektasi kesuksesan dengan memiliki banyak relasi dan pengalaman. Maka dihelat halal bi halal serta dirangkai dengan implementasi kinerja organisasi FWJ bertempat di ruang VIP Restoran Taman Saung MARGA JAYA di Jalan Raya Kemakmuran Nomor 39, Margajaya Kecamatan Bekasi Selatan, Kota BEKASI Jawa Barat pada, Sabtu (05/6/2021) siang.

Kegiatan yang dihadiri oleh DPP FWJ Indonesia, Musthofa Hadi Karya (MHK) selaku Ketua umum serta didampingi Bendahara umum, Wulan. Selain juga beberapa anggota perwakilan dari pihak Kepolisian Metro Bekasi, Raden Ajeng Tumenggung Kartika Oman Putriwijaya, S.S, SH dari Forum Kartika Indonesia (FKI), ketua lembaga Sapu Jagad, Rory Merdekawati dan Ahmeed dari Satoe Hukum terpantau berjalan tertib dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan (Prokes) Kota Bekasi.

Saksikan Streaming Video hanya di FWJ Indonesia :

Ketum FWJ Indonesia, Musthofa Hadi Karya dalam amanatnya menyampaikan bahwa FWJ dihimbau untuk tetap selalu menjalin sinergitas kepada semua pihak, dengan tetap mengedepankan sikap rendah hati serta terintegrasi kepada jaringan pusat.

“Metode konfigurasi dengan instansi pemerintah maupun institusi penegak hukum melalui jalinan komunikasi dua arah bukan kepada bentuk kemitraan. Artinya kita bukan mitra, akan tetapi lebih sebagai sinergi humanitas. Maka dengan demikian efeknya lebih mengarah jurnalis independen,” tutur Opan, sapaan akrab Ketum FWJ.

Selanjutnya, Opan juga meyakini akan penghargaan atas pekerjaan profesi yang digeluti seorang wartawan. “Terukur dan terarah tupoksi yang dijalankan sebagai seorang pencari berita,” ungkapnya.

Selain itu, Opan tentunya sangat mengapresiasi dengan program-program terobosan dan kegiatan yang terus dicanangkan serta dikembangkan jajaran FWJ Korwil BEKASI Kota.

“Apapun demi kemajuan FWJ, kita akan selalu support serta terus berusaha memberikan yang terbaik untuk pengembangan FWJ di seluruh Nusantara,” imbuhnya.

Disisi lain, Ketua FWJ Koordinator Wilayah (Korwil) BEKASI Kota Drs. Rommo R. Kosasih tampak terlihat sedikit kesal dengan ketidak-hadiran beberapa rekan FWJ dalam kegiatan yang dilaksanakan. Dan kekecewaan Rommo selaku Ketua FWJ Korwil Bekasi Kota diungkapkannya secara lebih obyektif.

“FWJ menjadi sarana pembelajaran sehingga sangat disesalkan momentum halal bi halal banyak sekali anggota FWJ BEKASI Kota yang berhalangan datang, sekali lagi hal ini membuat Rommo sangat kecewa,” tegasnya.

Seleksi alam itulah, lanjut Rommo, yang dapat membuktikan loyalis dalam berorganisasi. “Kekompakan dan soliditas yang terjalin harus tetap dipertahankan dalam melaksanakan program kerja yang disepakati bersama termasuk senantiasa dalam memecahkan persoalan melalui win-win SOLUTION,” pungkasnya.(*/dok-fwj/Zark)

Komentar

News Feed