oleh

Ice Cream Festival 2019 di Kota Harapan Indah Bekasi


Kota Bekasi, PublikasiNews.Com – Menjadi acara yang ditunggu-tunggu oleh banyak kalangan, Ice Cream Festival diadakan kembali di Bundaran Tarian Langit di Jalan Raya Harapan Indah, Medansatria Kota Bekasi yang merupakan ikon dari Kota Harapan Indah kawasan mandiri seluas 2.200 Ha di Timur Jakarta yang dikembangkan oleh Damai Putra Group. Acara tersebut berlangsung selama dua hari sejak 6 Juli dan 7 Juli 2019, acara ini dilaksanakan mulai pukul 14.00 WIB untuk hari Sabtu sampai dengan ice cream habis sedangkan hari Minggu dibuka mulai pukul 10.00 WIB.

Penyelenggaraan festival ice cream kali ini merupakan tahun kedua Ice Cream Festival di Kota Harapan Indah, yang selalu mendatangkan puluhan ribu pengunjung. Lebih dari 20 menu kreasi yang berberda dari tahun sebelumnya siap menanti para pencinta ice cream dengan harga sekitar Rp 10 ribu seperti Coconut Fiesta Ice Cream, Choco Waffle Crispy, Burger Ice Cream, Thank You Berry Much, Bubble Gum Float, Green Tea Ice Cream, How Deep Is Your Choco, Choco Cookie Magnum, Fruit Salad Ice Cream dan masih banyak menu lainnya yang menggugah selera.

Ratusan pengunjung dari Bekasi, Jakarta, Tangerang, Bogor dan sekitarnya tampak memadati areal Tarian Langit, yang merupakan icon Kota Harapan Indah Bekasi saat diselenggarakannya Ice Cream Festival 2019. Acara kegiatan tersebut digelar di Jalan Raya Harapan Indah, MEDANSATRIA Kota Bekasi pada 6-7 Juli 2019.dok-red

Sambil menikmati es krim, para pengunjung Ice Cream Festival di Kota Harapan Indah dihibur dengan games dan menikmati Ice Cream Gratis yang berada di Booth Damai Putra Group, Total pengunjung dalam 2 hari pelaksanaan festival ini diperkirakan mencapai lebih dari 50.000 pengunjung dari tahun sebelumnya, yang datang bukan hanya dari Bekasi tetapi juga dari Jakarta, Tangerang, Bogor dan sekitarnya. Antusias pengunjung yang besar mengharapkan acara selalu rutin untuk terus digelar setiap tahunnya.

Di Acara Ice Cream Festival 2019 Damai Putra Group juga memberikan promo khusus selama acara, bagi yang melakukan booking fee untuk setiap pembelian unit rumah, apartemen, ruko/rukan dan perkantoran akan mendapatkan hadiah langsung voucher belanja Informa jutaan rupiah tanpa diundi. Info lebih lanjut mengenai Damai Putra Group dapat menghubungi dinomor telepon : +62 21- 8898-6688 atau dapat diakses melalui official website : https://www.damaiputra.com & https://www.sayanaapartments.com untuk Sayana Apartments.

Sekilas Damai Putra Group: Damai Putra Group merupakan perusahaan properti yang berpengalaman di Indonesia. Selama lebih dari 38 tahun telah menciptakan berbagai kawasan hunian dan komersial yang berkualitas di Jabodetabek, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Salah satu proyek terbesar yang dimiliki Damai Putra Group adalah Kota Harapan Indah, sebuah Kawasan Mandiri seluas 2.200 Ha di Timur Jakarta. Proyek lainnya di Jabodetabek adalah The Royal Residence, Alindra Harapan Indah, Green Ara dan Segara City. Sedangkan diluar Jabodetabek antara lain adalah Casa Grande dan Green Hills di Jogjakarta serta Deltasari di Sidoarjo. Semua kawasan ini akan terus berkembang untuk menciptakan ruang kehidupan yang berkualitas dan memberikan sebuah pengalaman yang menyenangkan. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website : https://www.damaiputra.com dan follow akun social medianya di @DamaiputraID.

Sedangkan untuk informasi lainnya dapat menghubungi:
Marketing Communications Damai Putra Group
Telp : +62 21- 8898-6688
E-mail : Claudia Zevanya Hayat (claudia.zevanya@damaiputra.com)

Komentar

News Feed