oleh

Isak Tangis Kelurga Korban Dibandara Depati Amir Pangkal Pinang

Bangka, Publikasinews.com –  Pesawat Lion Air JT610 yang terbang dari Jakarta ke Pangkalpinang dinyatakan jatuh oleh  Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas). 

Sontak keluarga korban yang ada di bandara sejak tadi pagi, tak bisa membendung kekhawatiran. Isak tangis terdengar dari beberapa penjuru bandara dari kelurga penumpang pesawat.

Beberapa tampak histeris hingga pingsan usai mengetahui informasi ini. Mereka tampak saling menguatkan sesama mereka.

Ia meminta dua orang perwakilan dari keluarga penumpang pesawat untuk segera melaporkan dan menyerahkan KTP ke pihak bandara.

“Sekarang, sudah dipastikan pesawat tersebut jatuh, dan pada keluarga tetapkan dua orang untuk berangkat karena posko utama yang ada di Jakarta, kepada keluarga sekalian satu persatu manifesnya,” katanya

Gubernur pun mengarahkan keluarga penumpang untuk mengarah ke meja registrasi untuk menyebutkan nama penumpang dan dipersiapkan untuk berangkat ke Jakarta.

“Untuk keluarga diharapkan mendatangi meja registrasi untuk dan menyebutkan nama penumpang dan mengutuskan dua orang untuk pergi ke Jakarta,” ujar Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Erzaldi Rosman (Red)

Komentar

News Feed