oleh

Juara Hong Kong Terbuka 2018 Ganda Putra Rangking Satu Dunia Kevin Sanjaya & Markus Fernaldy

Jakarta, Publikasinews.com – Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil keluar sebagai juara Hong Kong Terbuka 2018. Ganda putra ranking satu dunia itu mengalahkan unggulan keempat dari Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, dengan relatif mudah, 21-13, 21-12, Ahad (18/11).

Ini merupakan gelar kesembilan yang pasangan berjuluk the minions pada tahun 2018. Dengan capaian sembilan gelar (masih bisa bertambah) dalam satu tahun Kevin/Marcus mencetak rekor baru ganda putra dengan gelar super series terbanyak dalam satu tahun.

Penampilan Kevin/Marcus malam ini memang begitu luar biasa. Kamura/Sonoda sama sekali tak diberi kesempatan untuk mengembangkan permainan. Pasangan ranking satu dunia ini terus memberikan tekanan hingga selalu unggul jauh dalam perolehan angka. 

“Kami bisa langsung in dari awal, nggak menyangka juga mereka tampil seperti itu, karena biasanya pertemuan dengan mereka selalu ramai,” kata Marcus soal pertandingan, dalam rilis yang diterima malam ini. “Tadi kami bisa langsung menekan lawan, dari masuk lapangan sudah siap. Saat sudah menekan begitu kami tidak mau lepas, bahaya kalau mereka berkembang, mainnya bisa ramai banget. Jadi kami tekan terus.”  Red 

Komentar

News Feed