oleh

Juga Rumah Talent Luncurkan Singgle Hits Lagu Anak-anak

-Megapolitan-153 views

Jakarta, publikasinews.com –Kehadiran single terbaru Penyanyi Cilik Divina Pininta yang berjudul Bersama Raih Mimpi disambut antusias anak anak dan para orang tua yang merindukan lagu anak anak di negeri ini. Tidak ketinggalan sejumlah Penanyi cilik lainnya yang tergabung dalam program Juga Rumah Talent dengan #jrtsavelaguanak meluncurkan singgle perdana mereka diantaranya Emily dengan singgle Hits nya Baju Merahku, Callysta dengan singgle hits nya Bintang Bernyanyi.

Para Penyanyi Cilik ini menyanyikan lagu yang liriknya di buat langsung oleh founder Yayasan Juga Rumah Talent Sri Puji Astuti yang lebih di kenal dengan panggilan Pujie JRT.

Juga Rumah Talent (JRT) di bantu oleh beberapa musisi dari yang pemula untuk diberikan ruang berkarya sampai musisi senior untuk Aransement Musiknya, tapi tetap di arahkan oleh Pujie JRT untuk jenis Warna Musiknya.

Saat di konfirmasi awak media di studionya dibilangan pasar seni ancol pujie JRT mengatakan.” Mendapatkan banyak ucapan selamat dari teman teman para pelaku laku seni, hal tersebut membuat Pujie JRT mengaku senang dan bangga. Pujie berharap single terbaru membernya dpat diterima di masyakarat dan meraih kesuksesan.” Senangnya Plus plus. Senang karena rilis single terbaru lagu Anak anak Sukses tambah senang karena mendapat dukungan luar biasa dari Temen temen semua.

Hingga saat ini “Juga Rumah Telent” masih terus memproduksi lagu anak-anak dari anak indonesia untuk anak indonesia.

Pujie berharap semoga single ini disukai semua orang dan bisa sukses, dan lagu anak anak dapat kembali berkumandang di TV dan Radio dan media lainnya di negeri ini, amin,” tutur Pujie JRT kepada awak media.

(Hadi)

Komentar

News Feed