oleh

Kapolres, Munawar Fuad, Bekatul Group Raih Millenial Bekasi Award

Cikarang, Publikasinews.com – Gabungan komunitas milenial Kabupaten Bekasi menggelar Sarasehan dan Diskusi Akhir Tahun. Kegiatan tersebut membahas isu kekinian sekaligus menggagas visi pemuda di masa depan, acara dilaksanakan pada, Sabtu (29/12/2018).

Dalam kegiatan tersebut, millenial Bekasi memberikan penghargaan Bekasi Millenial Award kepada Kapolres Metro Kabupaten Bekasi, Kombes Pol Candra Sukma Kumara, atas prestasi penegakan hukum dan stabilitas keamanan tahun 2018.

“Kita generasi millenial mengapresiasi kinerja Kapolresta Metro Kabupaten Bekasi beserta jajaran yang telah berhasil mewujudkan keamanan dan penegakan hukum di seluruh wilayah Kabupaten Bekasi”, Kata Ketua Bekasi YES (Young Entrepreneur Society), Zaenudin.

Selain Kapolres, lanjut Zaenudin penghargaan diberikan kepada Munawar Fuad sebagai Young Professional Leader. “Bang Fuad sosok inspiratif bagi kami generasi millenial. Kiprah, prestasi, keilmuan dan pengalamannya sangat luar biasa. Beliau orang Bekasi yang berkiprah di tingkat nasional dan internasional,” ungkap Zaenudin.

Sementara untuk kategori creative traditional music diberikan Grup Bekatul (Bekasi Tulen). Bekatul jadi ciri nyata kreativitas generasi millenial.

Akademisi President University, Munawar Fuad yang juga mendapatkan penghargaan Bekasi Millenial Award mengapresiasi kegiatan anak-anak muda Bekasi.
“Saya bahagia dan apresiasi dengan kreativitas tunas muda Bekasi, ayo _babarengan_(bersama-sama) bangun Bekasi Makmur, Bahagia dan Berdaya,” pungkasnya usai acara yang diselenggarakan di Hotel Grand Cikarang, Kabupaten Bekasi Jawa Barat tersebut. (Jar/Red)

Komentar

News Feed