oleh

Kapolsek Kemayoran Resmikan Pos Tiga Pilar

-Nasional-768 views

Jakarta, publikasinews.com -Kapolsek kemayoran Kompol Saiful Anwar SE.SH. beserta jajaran camat kemayoran Drs,Heri Purnama Danramil kemayoran Mayor Arh Didik Wahyudi serta lurah serdang  Riska Handayani didampingi Bimas serdang, Rivan Burhani SH. Babinsa Sertu A.Fauzi, Meresmikan pos terpadu tiga pilar 05/01/19.

Diadakanya pos tiga pilar tersebut untuk menciptakan suasana aman serta guna mengantisipasi segala tindak kejahatan serta membangun sinergi dan kerjasama dari tiga pilar untuk mengamankan dan mensukseskan pileg serta pilpres 2019.

saat di konfirmasi awak media Bimas Serdang Rivan Burhani SH mengatakan.”  Tujuan didirikannya Pos Terpadu Tiga Pilar ini mengingat diwilayah serdang khususnya Rw.04 rawan pencurian kendaraan bermotor dan lintas anak remaja tawuran maka Aiptu Rivan Sebagai Bhabinkantibmas kelurahan serdang  bersama warga Setempat membuat Pos Terpadu tiga pilar dan Pos tersebut untuk menampung Informasi dari warga untuk menciptakan wilayah yang aman dan damai”Ucap Rivan.

Rentetan aksi kejahatan dan kericuhan yang terjadi di beberapa wilayah kelurahan Serdang kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat mendorong Aiptu Rivan Bhabinkantibmas bersama warga RW 04 mendirikan Pos Tiga Pilar untuk menciptakan kondisi tertib, aman dan damai khususnya dilingkungan tersebut.

Pos Tiga Pilar yang berdiri tepatnnya di Jl. Lapangan Pors Rw. 04, Kel. Serdang Kec. Kemayoran telah di resmikan pada hari Kamis 3 Januari 2019 oleh berbagai lembaga lingkungan.

“Jangan di kira wilayah Serdang aman dan kondusif sebab dari database intelejen bibit- bibit yang dapat mengganggu Kamtibmas sudah masuk kesini jadi tetaplah waspada,” ujar Aiptu Rivan.

(HER/Nurh)

Komentar

News Feed