oleh

Kapolsek Pondok Gede Gelar Buka Puasa Bersama Bentuk Antisipasi Kenakalan Remaja Di Bulan Suci Ramadhan

Publikasinews.com, Kota Bekasi Polsek pondok gede gelar buka puasa bersama element masyarakat diantaranya ormas, aktivis mahasiswa dan tokoh masyarakat yang bertempat dirumah makan taraso jalan jatiwaringin kelurahan jatiwaringin kecamatan pondok gede pada Rabu (8/5).

Kegiatan yang dipelopori kapolsek pondok gede Kompol suwari. SH yang dihadiri 15 orang peserta Penanggung jawab diantaranya :

1. Kompol Suwari, SH (Kapolsek Pondok Gede) 2. Iptu Hatta Ismiyanto (Kanit Intelkam Polsek Pondok Gede) 3. KH. Ubaidillah (Ketua MUI Pondok Gede) 4. H. Barkatullah (Eks. Sekjen FPI Kota Bekasi) 5. KH Jawas Abdul Khoir (Ketua Forsila) 6. PKS Pondok Melati 7. Sdr. Maslan (Partai Garuda) 8. Sdr. Zulkarnaen (Presiden Mahasiswa Univ Islam Assyafiiyah) 9. BEM Universitas Islam As-Syafiiyah 10. Aktifis HMI Universitas Islam As-Syafi’iyah 11. BEM Universitas Krisnadwipayana

Gambar : Buka Puasa Bersama Di rumah Makan Teraso Pondok gede Kota Bekasi

Dalam penyampaian nya kapolsek pondok gede Kompol suwari mengucapkan banyak ribuan terima kasih bagi peserta anggota yang menghadiri acara buka puasa bersama dihari ke 3 bulan ramadhan. Dalam pertemuan tersebut Suwiro dengan nada melemah menyampaikan permohonan maaf apabila ada kekurangan maupun kesalahan baik perkataan maupun perbuatan “paparnya”

Selaku kapolsek pondok gede Suwiro juga mengatakan pemilu tahun ini secara umum dapat berjalan dengan aman dan kondusif, walaupun ada satu atau dua kekurangan dari pihak penyelenggara “ujar kapolsek”

Dibulan ramadhan ini kita sama-sama tahu banyak anak-anak tanggung yang memanfaatkan momen, justru bukan beribadah namun malah menciptakan suatu yang bersifat mengganggu kamtibmas seperti Tawuran “jelasnya”

Untuk itu kami pihak polsek pondok Gede untuk antisipasi hal tersebut, dimana kami telah bersinergi dengan pihak pemerintah dalam hal ini kecamatan dan dibantu juga TNI akan menggelar patroli bersama setelah sholat traweh dan dilanjut setelah sahur “tutup kapolsek suwari”

Reporter : Poetra Tobing

Komentar

News Feed