oleh

Kedai Kopi JRT Lelang Lukisan Karya Husin Munir Untuk Donasi Pendidikan Non Formal

-Nasional-556 views

Jakarta,publikasinews.com -Berbicara tentang lukisan tidak hanya berbicara karya seni, keindahan atau materi, tetapi juga bisa berbagi Sehingga nilai dari sebuah karya seni tidak hanya dinikmati oleh orang mampu saja,akan tetapi juga yang membutuhkan.

Seni lukis adalah karya cipta imajinasi yang mampu menghasilkan keindahan sebuah gambar yang bisa di nikmati indra penglihatan,jum’at 14/08/18 Geleri JRT melelang lukisan karya Husin Munir.

Beberapa lukisan yang bertema pemandangan tersebut akan di lelang seharga 2,5 juta rupiah,rencananya Sebagian dari hasil penjualan lukisan tersebut akan didonasikan untuk pendidikan non formal dalam bidang bakat dan kreasi.

Lukisan karya Husin Munir yang di lelang di kedai kopi JRT

Saya sudah hobby melukis semenjak Sekolah dulu, sekarang saya bekerja di tempat yang memang berhubungan langsung dengan dunia seni,salah satunya seni lukis ini,jadi saya coba membuat karya sendiri yang siapa tau bisa kontribusi untuk seni lukis, khususnya untuk anak anak bangsa yang mempunyai bakat dan seni.”Ujar Husin Munir.

Saat di konfirmasi awak media Pujie pemilik kedai kopi JRT mengatakan. “Banyak orang memiliki potensi yang luar biasa seperti pak husin ini, dari hal tersebut kami mencoba bersama sama bergerak untuk memberikan kesempatan anak anak di seluruh indonesia terutama yang kurang mampu bisa mendapatkan pendidikan nonformal di bidang Bakat dan kreasi.

Pujie juga mengatakan,”Mungkin hal kecil yang sudah kami coba ini bisa menjadi motifasi untuk teman teman yang lain nya.

(Nurhadi)

Komentar

News Feed