oleh

Kepala Desa Setia Asih Meminta Warganya Jangan GOLPUT

PublikasiNews – Kab. Bekasi – Hj. Siti Qomariah, Kepala Desa cantik, nyentrik tak kenal lelah dalam pengabdiannya, terbukti dengan kinerjanya hingga mendekati akhir masa jabatannya tetap digandrungi masyarakatnya.

Gambar : Dihadiri Camat, Wakaposek Tarumajaya

Kendati masa jabatannya akan berakhir dalam waktu dekat ini, Kepala Desa Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya, Hj. Siti Qomariah, S.IP terus melakukan sosialiasi Pemilu yang akan digelar 17 April 2019. “Saya terus berupaya untuk melakukan sosialisasi Pemilu 2019 ini kepada masyarakat Desa Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya,” terang Siti Qomariah kepada sejumlah wartawan, Selasa (9/4/19).

Menurutnya, sosialisasi tersebut dilakukan hingga pelosok desa itu lantaran pihaknyamenginginkan agar masyarakat Desa Setia Asih dapat menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya. “Saya himbau agar masyarakat Desa Setia Asih jangan golput (tidak memilih) dan bisa menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani, Nyoblos Keren, Golput Cemen,”terangnya.

Selain itu, kata dia, dalam pelaksanaan Pemilu, pihaknya juga menghimbau agar masyarakat dapat menciptakan suasana yang kondusif, aman, sejuk dan nyaman. “Pemilu harus damai. Makanya masyarakat Desa Setia Asih dihimbau agar bisa menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan pemilu nanti,” pungkasnya.

#reporter : Poetra Tobing

Komentar

News Feed