oleh

Kepala Staf angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Mulyono Hadiri Wisudah Perwira Tingggi TNI

Magelang, Publikasinews.com – Wisuda Purnawira  Perwira Tinggi TNI acara diisi dengan malam temu kangen oleh panitia Wisuda Purnawira Pati di Gedung AH Nasution Kesatrian Akmil, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (10/11/2018) 

Dihadiri Kepala Staf angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Mulyono beserta para Asisten dan seluruh Panglima Kodam di Indonesia.

Rangkaian Malam Temu Kangen diawali dengan acara makan malam bersama di lantai satu Gedung AH Nasution.

Turut menyambut para Wisudawan Pati TNI AD Gubernur Akademi Militer Mayor Jenderal TNI Dudung Abdulrahman dan Wakil Gubernur Brigadir Jenderal TNI Wirana Prasetya Budi beserta Pejabat Distribusi di Stadion Sapta Marga Akademi Militer, Gubernur Akmil selaku tuan rumah menyampaikan ucapan selamat datang kepada KASAD serta para Wisudawan/Wisudawati Purnawira Pati TNI AD di Akademi Militer.

“Selama berada di Akmil para Purnawira Pati dapat mengenang kembali masa-masa suka dan duka saat mengikuti masa penggemblengan pendidikan di Akmil,” kata Dudung.

KASAD selaku pimpinan tertinggi di jajaran Angkatan Darat, pada kesempatan tersebut juga memberikan sambutan dan mengucapkan terima kasih yang tulus terhadap para seniornya, bahwa sudah banyak pengabdian yang telah ditorehkan bagi Ibu Pertiwi ini.

Oleh karena itu, harapan Mulyono kedepan, meskipun para Wisudawan/Wisudawati secara formal telah mengakhiri masa dinas aktif di lingkungan TNI, namun tetap diharapkan senantiasa berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara, khususnya kepada TNI AD Sehingga dapat menjadi suri tauladan bagi para juniornya. Jati diri tersebut tetap mengikat dan “Siap Setiap Saat” dalam panggilan ibu pertiwi,” Red

Komentar

News Feed