oleh

Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir Pesta Demokrasi Harus Bersahabat dan Bermartabat

Jakarta, Publikasinews.com –  Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir enggan mengomentari memanasnya hubungan Gerindra dan Demokrat Ia tak mau ikut campur urusan koalisi sebelah. Saya enggak mau komen itu masing-masing punya perbedaan di koalisi berbeda, saya enggak punya hak mengkritisi Demokrat,” kata Erick di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (17/11).

Erick tetap menolak komentar. Dia lagi-lagi menegaskan urusan kepartaian diserahkan ke partai. Tidak itu masing-masing partai,” ujar Erick.

Dia menegaskan, tugasnya sebagai ketua tim adalah mengkonsolidasikan internal timses Jokowi-Ma’ruf Amin. Seperti ketika Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mengkritik relawan Jokowi karena walkout pada deklarasi pemilu damai.

“Bahkan seperti contoh kejadian di Monas pada saat itu ketika Demokrat mengkritik kita, kita langsung konsolidasi dengan relawan supaya ingat dari awal saya diminta memimpin, saya tidak mau pakai pertempuran tapi ini pesta demokrasi yang bersahabat dan bermartabat. 

Kemarin sahabat saya Sandi di Yogja saya di Yogja hampir ketemu kalau ketemu seru juga pelukan lagi,” pungkasnya.

Sebelumnya, hubungan Demokrat memanas dengan Gerindra. 

Keduanya saling tagih janji untuk memenangkan Pemilu. Hal itu diawali karena Demokrat terlihat setengah hati memenangkan Prabowo. SBY melalui Twitternya menjawab pernyataan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani yang menyebut dirinya berjanji mengkampanyekan Prabowo-Sandiaga. Menurutnya, sang capres yang harus berkampanye karena superstar dalam Pemilu Red 

Komentar

News Feed