oleh

Ketua Umum (PSI) Grace Natali Menyatakan Sandiaga Uno Jagan Terus Membodohi Masyarakt Dengan Membalikan Fakta

Jawa Timur, Publikasinews.com – Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berjanji membangun infrastruktur tanpa utang. Janji kampanye itu, mendapat tantangan dari Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie.

Grace menantang Sandiaga menjabarkan bagaimana caranya membangun infrastruktur tanpa utang. Sebagai sosok pengusaha, Grace menganggap Sandiaga tahu benar soal itu. Dia yakin, Sandiaga juga punya utang.

“Harusnya pengusaha tahu. Apalagi kayak Mas Sandi. Jadi, tolong, kita jangan terus membodohi masyarakat dengan membolak-balik fakta dan ilmu deh,” kata Grace di Jatim Expo, Selasa (11/12).

Menurutnya, sah-sah saja berutang dalam hal membangun infrastruktur. Sebab, utang juga bukan sesuatu yang diharamkan di dunia usaha. Asal, lanjutnya, seseorang memanfaatkan utang untuk hal-hal yang produktif.

Dia lalu mencontohkan kegiatan usaha yang dilakukan para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Pelaku UMKM perlu meminjam dana dari perbankan untuk menambah aset dan omset. “Tapi kalau kemudian, utang dipakai untuk foya-foya atau pergi liburan, ya itu yang salah,” kata Grace. Red

Komentar

News Feed