oleh

KPBI Berkomitmen Pelihara Kamtibmas dengan Polri

JAKARTA – PublikasiNews.Com | Ilhamsyah kembali terpilih sebagai Ketua Umum Konfederasi Persatuan Buruh Indonesia (KPBI) periode (masa bhakti) 2022-2026. Ilham terpilih pada Kongres ke-II KPBI yang diselenggarakan bertempat di Gelanggang Remaja Kecamatan Koja, Jakarta Utara pada hari Jum’at hingga Minggu, 28-30 Januari 2022.

Banyak hal yang telah disampaikan Ilhamsyah dalam komitmennya usai terpilih kembali. Salah satunya mengenai mendukung upaya percepatan program vaksinasi Corona Virus Disease (Covid-19) di Tanah Air.

“Kami sepenuhnya mendukung langkah pemerintah dalam mempercepat vaksinasi,” ujarnya pada, Minggu (30/1/2022).

Sebab vaksinasi semasa pandemi Covid-19 seperti sekarang, dinilainya penting. Terutama demi kesehatan dan keselamatan masyarakat khususnya buruh atau pekerja, bersama keluarga.

“Juga vaksinasi agar mendukung aktivitas bekerja mereka,” ungkap Ilhamsyah.

Ilhamsyah juga berkomitmen untuk terus menjaga protokol kesehatan (prokes) di masa pandemi. Hal ini juga tentunya demi kepentingan seluruh pihak.

“Mari semua kita patuh terhadap protokol kesehatan. Ini demi kebaikan kita bersama,” imbuhnya.

Ilhamsyah pun berjanji untuk terus menjaga kamtibmas dengan semua pihak, tak terkecuali bersama Kepolisian. Mengingat, suasana yang kondusif merupakan kebutuhan semua pihak, termasuk pekerja.

“Kami siap memelihara kamtibmas bersama, tentu termasuk dengan Polri,” tandasnya.(*/dok-ist.hms-kpbi/ams/ZARK)

Komentar

News Feed