oleh

KPN Jakarta Utara Baru Resmi Dilantik

Jakarta, Ketua PT DKI Jakarta H.Soenaryo,SH.MH melantik Ketua PN Jakarta Utara yang baru Puji Harian,SH.Mhum menggantikan pejabat lama H.Amien Ismanto,SH.MH pada hari Rabu (03/06/2020 ) di aula PT DKI Jakarta.
 H.Amien Ismanto,SH.MH akan bertugas di PT Denpasar setelah dipromosikan menjadi hakim tinggi di pulau Dewata, setelah lebih dari satu tahun berjuang keras untuk memimpin PN Jakarta Utara menjadi lebih baik dari sebelumnya. 


Sementara itu Ketua PN Jakarta Utara yang baru Puji Harian,SH.Mhum sebelumnya adalah menjabat sebagai Wakil Ketua PN Jakarta Timur yang dinilai berprestasi sehingga dipromosikan untuk memimpin PN Jakarta Utara.


Dalam amanat pengarahannya, Ketua PT DKI Jakarta menyampaikan bahwa acara pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan secara sederhana dan menyesuaikan dengan protokol pencegahan Covid19, namun tidak mengurangi kekhidmatan dan kewibawaan lembaga pengadilan. 
Selanjutnya KPT DKI Jakarta berpesan agar pimpinan PN Jakarta Utara yang baru agar bekerja dengan sebaik-baiknya dan jangan mencederai kepercayaan pimpinan Mahkamah Agung. 


Kemudian kepada pejabat yang lama H.Amien Ismanto,SH.MH, KPT DKI Jakarta mengucapkan terima kasih atas semua upaya dan kerja kerasnya sehingga walaupun kantor PN Jakut masih menumpang, namun berdasarkan penilaiannya sudah banyak kemajuan yang luar biasa.
(Dewi)

Komentar

News Feed