oleh

Kunjungan Silaturahmi Ketum LSM GMBI di Kediaman Ketua Distrik Kota BEKASI

Kota Bekasi – PublikasiNews.Com | Ketua Umum (Ketum) Lembaga Swadaya Masyarakat (DPP LSM GMBI), Mohammad Fauzan Rachman, SE berkunjung ke rumah kediaman Ketua Distrik LSM GMBI Kota Bekasi, Abah Zakaria di daerah Margahayu, Bekasi Timur Kota Bekasi dalam rangka menjalin silaturahmi dan konsolidasi organisasi yang dilakukan pada, Senin (08/6/2020) siang.

Ketika menjawab pertanyaan awak media, M. Fauzan Rachman yang juga merupakan selaku Dewan Pembina (Pupuhu) dari Seni Budaya Pencak Silat Setia Medal Domas dan Padepokan Lugay Jati, mengatakan secara singkat terkait kunjungannya.

Ketua Umum (Ketum) Lembaga Swadaya Masyarakat (DPP LSM GMBI), Mohammad Fauzan Rachman, SE saat menjawab pertanyaan awak media usai melakukan kunjungan ke rumah kediaman Ketua Distrik LSM GMBI Kota Bekasi, Abah Zakaria dalam rangka silaturahmi di daerah Margahayu, Bekasi Timur Kota Bekasi Jawa Barat pada, Senin (08/6).dok-istimewa

“Sekedar silaturahmi, tanyakan ke Abah (Zakaria). Saya juga hanya menghimbau, kalau kita inikan tugasnya bagaimana membina keluarga besar GMBI; untuk mengajak kepada jalan kebaikan,” tutur Abah Fauzan.

Abah Fauzan juga menyarankan bahwa Harus ada sedikit perbaikan secara struktural. “Artinya bahwa struktur organisasi di distrik Kota Bekasi harus mulai pembenahan. Pada prinsipnya, jalannya untuk serta demi jalan kebaikan,” tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris Distrik Kota Bekasi selaku jubir GMBI Asep Sukarya dalam keterangannya kepada publikasinews.com sangat mengapresiasi kedatangan ketua umum LSM GMBI di kediaman ketua distrik Kota Bekasi.

“Ketum LSM GMBI, M. Fauzan Rachman sekaligus sosok pribadi yang sangat kita hormati bertandang ke Kota Bekasi serta bersilaturahmi ke kediaman Abah Zakaria. Ini merupakan silaturahmi pribadi antar ketua umum dengan jajarannya,” kata Asep.

Pertemuan yang penuh nuansa kekeluargaan ini merupakan bentuk teladan nyata dari para pimpinan GMBI tanpa ada perbedaan suatu pandangan yang telah melebur jadi satu dalam nilai-nilai persaudaraan.

“Segala puji alhamdulillah, ini merupakan teladan nyata dari para pimpinan GMBI. Kepatutan dalam persaudaraan telah tercipta sebagai sesama patriot pembela Pancasila,” ujar Asep.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Distrik Investigasi Kota Bekasi, Delvin Chan yang mengatakan bahwa keluarga besar LSM GMBI selalu berkomitmen dalam menjaga nilai persaudaraan, persatuan dan kesatuan serta loyalitas dalam berorganisasi melalui integritas seluruh anggotanya.

“Kalau untuk tujuan yang ingin dicapai dalam berorganisasi lebih kepada menunjukkan bahwa ketua umum jadi teladan jika seandainya timbul perbedaan tentunya tidak jadi serta merta terpecah, namun lebih kepada kemajemukan dan bentuk warna organisasi tanpa mengesampingkan musyawarah untuk mufakat dalam suatu kelembagaan,” imbuhnya.[]Jark

Komentar

News Feed