oleh

Lanmar Jakarta Fasilitasi Vaksin Tahap Ke-2 COVID-19 Di Balai Prajurit Marinir

JAKARTA – PublikasiNews.Com | Dalam rangka mendukung program pemerintah yakni vaksinasi nasional, demi menahan laju berkembangnya serta untuk memutus mata rantai penyebaran wabah penyakit virus Corona atau Corona Virus Disease (Covid-19), Pangkalan Marinir (Lanmar) Jakarta menyiapkan sarana dan prasarana Serbuan Vaksinasi yang bertempat di Gedung Balai Prajurit (Bapra) Lanmar Jakarta Kesatrian Marinir Hartono, di Jalan Raya Cilandak KKO, Jakarta Selatan pada, Kamis (05/08/2021)

Komandan Pangkalan Marinir Jakarta Kolonel Marinir Arief R. H. Anggorojati, S.E., M.M, CTMP. Selaku ketua panitia serbuan vaksinasi yang berada di Balai Prajurit Marinir Cilandak Jakarta Selatan, mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan Sarana dan prasarana, serta pelayanan kegiatan serbuan vaksinasi covid-19 untuk para Prajurit TNI beserta keluarga dan masyarakat umum.

“Kegiatan serbuan Vaksinasi ini tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang ketat dan sangat dianjurkan oleh pemerintah untuk mengurangi penyebaran Covid 19, dengan menerapkan 5.M Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, dan Membatasi Mobilitas serta Menjauhi kerumunan,” tuturnya.

Dalam pemaparannya, Kolonel Marinir Arief R. H. Anggorojati juga mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini untuk lebih memfokuskan mereka yang berusia lanjut. “Selain itu, para lansia didahulukan serta tidak hanya yang melaksanakan vaksin tahap ke 2 tetapi bisa juga bagi masyarakat yang belum pernah melaksanakan atau melakukan vaksin Covid-19,” tegas Kolonel Marinir Arief R. H. Anggorojati.

Korps Marinir TNI AL juga bekerjasama dengan ACT (Aksi Cepat Tanggap) selaku yayasan kemanusian, untuk menyiapkan dan membagikan dukungan komsumsi (makan siang) kepada panitia serta masyararakat yang turut melaksanakan dan mengikuti vaksinasi.(*/dok-dispen-Mar/fwjbks)

Komentar

News Feed