oleh

Living Plaza Kota  Harapan Indah BekasI, Hadirkan Konsep  One  Stop Soping

Bekasi, Publikasinews.com – Kawan Lama Group kembali membuka Living Plaza, yaitu pusat perlengkapan rumah, furnitur, elektronik dan gaya hidup di Bekasi tepatnya di Kota Harapan Indah, Medansatria Kota Bekasi Jawa Barat. Dan didalam gedung bangunan dengan luas hampir 9.000 M2, Living Plaza Kota Harapan Indah menghadirkan ACE, INFORMA, TOYS KINGDOM, CHATIME, dan PET KINGDOM BOX. Acara grand opening tersebut dengan dipandu host, Rommy dan Hanna pada, Kamis (11/10/2018) pagi

Dalam acara tersebut terpantau PublikasiNews.com, dihadiri owner dan jajaran direksi perusahaan Kawan Lama Group, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto yang diwakili Kapolsek Medansatria, Kompol Made Suwita, Dandim 0507/Bekasi, Letkol Abdi Wirawan didampingi Danramil 01/Kranji, Mayor Inf Rachmat Triono serta jajaran.

Secara serentak setelah pembacaan do’a menandakan dimulainya cheremony, Ace Hardware mempersembahkan Yel-yel, dilanjutkan dengan yel-yel penyemangat dari Informa serta menampilkan performance dance dari Toys Kingdom dan Kawan Lama.

Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group mengatakan Living Plaza hadir memberikan konsep pengalaman berbeda kepada pelanggan untuk menikmati lebih banyak varian produk, layanan, dan kenyamanan berbelanja di toko Kawan Lama Retail dalam satu lokasi. Living Plaza Kota Harapan Indah menjadi yang ke-dua hadir di wilayah Bekasi setelah sebelumnya pada tahun 2010 buka di Jl. Jend. Ahmad Yani, Bekasi Selatan.

“Saya berharap bahwa kehadiran Living Plaza Kota Harapan Indah di Medansatria ini, dapat melengkapi kebutuhan masyarakat kota Bekasi akan perlengkapan rumah tangga, furnitur, hingga gaya hidup dengan staf dan pelayanan yang profesional,” ungkapnya.

ACE Menempati area seluas lebih dari 3.800 M2, ACE menawarkan puluhan ribu jenis produk yang menjadi solusi untuk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif. Sesuai komitmen ACE sebagai The Helpful Place, ACE juga memberikan kenyaman berbelanja melalui pelayanan staf yang sigap serta layanan purnajual seperti layanan antar produk, layanan instalasi, garansi dan service produk.

Seluruh pelanggan juga dapat menikmati layanan untuk keamanan produk yang dibeli di ACE, melalui ACE Assurance yaitu perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan di luar kerusakan internal produk seperti terjatuh, terbentur, terlindas, terjatuh ke dalam air, kebakaran, ledakan, kerusuhan, pemogokan, huru-hara, maupun bencana alam seperti petir, badai topan, gelombang pasang, banjir, gempa bumi, letusan gunung berapi, dan tsunami. Premi ACE Assurance cukup terjangkau mulai dari Rp.79 ribu bagi member ACE Rewards dan Rp.99 ribu bagi non member untuk pembelian sebagian besar produk seharga Rp.300 ribu hingga Rp.50 juta di seluruh toko ACE di Indonesia.

Dengan pembukaan toko di Living Plaza Kota Harapan Indah, saat ini ACE telah memiliki total 12 toko di Bekasi, 11 toko reguler dan 1 ACE Xpress yaitu konsep toko yang menyediakan beragam produk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup untuk kebutuhan sehari-hari dengan tampilan toko lebih ringkas. Secara nasional saat ini ACE memiliki 166 toko di 39 kota di Indonesia.

Sedangkan INFORMA menghadirkan inspirasi melalui beragam furnitur dan aksesoris untuk hunian maupun bisnis, yang akan mewujudkan tampilan interior ruangan sesuai dengan gaya dan selera pelanggan. Di area seluas 4.000 M2, INFORMA Living Plaza Kota Harapan Indah menghadirkan toko fresh new concept yang pertama di Bekasi. Jika sebelumnya INFORMA hadir dengan berbagai koleksi furnitur dan aksesoris yang ditata berdasarkan kategori produk, konsep toko terbaru kini lebih inspiratif melalui penataan furnitur tematik yang disesuaikan dengan gaya hidup dan berdasarkan fungsi ruangan.

Untuk kenyamanan berbelanja, INFORMA hadir lebih lengkap dengan produk elektronik untuk memenuhi beragam keperluan rumah tangga. Selain itu, tersedia beragam pelayanan seperti jasa konsultasi design interior untuk pemilihan produk dan konsep ruangan yang diinginkan, layanan antar produk dan instalasi, Furniture Protection dan Electronic Protection yaitu layanan proteksi untuk furnitur dan elektronik kesayangan, serta Clean and Care yaitu jasa pembersihan sofa dan matras yang akan membantu untuk tidur dan hidup lebih sehat.

INFORMA Living Plaza Kota Harapan Indah merupakan toko ke-5 di Kota Bekasi, setelah sebelumnya hadir di Metropolitan Mall, Grand Metropolitan Mall, Living Plaza Ahmad Yani, dan Bekasi Timur City Mall sekaligus menjadi toko ke-78 di 38 kota di Indonesia.

Sementara itu, demi menambah keceriaan dalam pengalaman berbelanja bagi pelanggan, TOYS KINGDOM menghadirkan beragam produk mainan dan hobi yang juga bisa menjadi inspirasi untuk hadiah, dengan bantuan staf yang selalu ramah. Beragam keunikan dan pelayanan lain yang bisa dinikmati pelanggan diantaranya dancing time yaitu tarian khas diiringi dengan jingle TOYS KINGDOM, layanan gift wrapping, serta beragam pilihan aktifitas bersama TIGGI, yaitu maskot TOYS KINGDOM berwujud anak harimau Sumatera.

TOYS KINGDOM Living Plaza Kota Harapan Indah merupakan toko ke-4 di Kota Bekasi, setelah sebelumnya hadir di Grand Metropolitan Mall, Living Plaza Ahmad Yani, dan Lagoon Avenue Mall, sekaligus menjadi toko ke-38 di 16 kota di Indonesia.

Melengkapi pengalaman berbelanja di Living Plaza Kota Harapan Indah, CHATIME menawarkan minuman brewed tea asal Taiwan yang dapat dinikmati sambil bersantai bersama teman dan keluarga, melalui lebih dari 60 varian rasa seperti Milk Tea, Smoothies Series, Oriental tea, Coffee dan masih banyak lagi. CHATIME memiliki rasa yang segar karena diolah menggunakan mesin brewed terbaru, dan pelanggan dapat menentukan sendiri takaran gula dan es, serta pilihan topping sesuai dengan selera.

CHATIME Living Plaza Kota Harapan Indah merupakan gerai ke-11 di Bekasi sekaligus menjadi gerai ke – 232 di 33 kota di Indonesia.

Bagi pecinta hewan peliharaan, PET KINGDOM BOX Living Plaza Kota Harapan Indah hadir menyediakan kebutuhan hewan berbagai merek dan varian, mulai dari makanan basah dan kering, kandang, aksesoris hingga vitamin, yang dilengkapi dengan area bermain kucing. Selain di Kota Harapan Indah, PET KINGDOM BOX saat ini dapat dijumpai di Supermal Karawaci Tangerang dan Plaza IBCC Bandung.

PET KINGDOM BOX merupakan konsep mini store dari PET KINGDOM yaitu pusat fasilitas hewan terlengkap yang dibuka pada awal tahun 2017. Berlokasi di Alam Sutera Tangerang PET KINGDOM memiliki fasilitas mulai dari klinik dan dokter hewan, grooming, hotel hewan, area bermain anjing dan kucing, kolam renang anjing, pelatihan anjing, hingga ruang serbaguna.

Untuk kemudahan dan kenyamanan berbelanja, ACE dan INFORMA kini telah memiliki aplikasi mobile yang dilengkapi beragam fitur penting serta memudahkan para pelanggan seperti info promo, info lokasi toko terdekat, hingga digital costumer service yang dapat terhubung melalui chat, SMS, telepon dan e-mail. Lebih mudah lagi, member mengoneksikan kartunya ke dalam aplikasi sehingga tidak perlu membawa fisik kartu saat belanja, serta dapat dengan mudah mengecek transaksi dan poin ter-update. Mobile app dapat diunduh di www.acehardware.co.id/app dan www.informa.co.id/app melalui pencarian kata kunci ACE HARDWARE INDONESIA atau INFORMA dari Google Playstore bagi pengguna Android, atau App Store bagi pengguna iOS.

Selain itu, untuk pelanggan setia, ACE, INFORMA, dan TOYS KINGDOM memberikan reward dan kemudahan melalui program membership dengan keuntungan antara lain poin setiap belanja nominal tertentu, penukaran poin dengan voucher belanja atau produk menarik, belanja lebih hemat dengan poin (pay with points), diskon khusus, gratis layanan antar dan instalasi serta promo khusus di merchant yang bekerjasama dengan Kawan Lama Retail.

Khusus PET KINGDOM, program membership memberikan banyak keuntungan bagi para anggotanya seperti cashback untuk produk harga normal setiap bertransaksi di pet shop dengan nominal pembelanjaan tertentu, diskon 10% khusus di pet shop bagi hewan peliharaan yang berulang tahun, info promo dan acara terbaru, serta berbagai penawaran ekslusif untuk member.

Sedangkan program membership CHATIME memberikan keuntungan yaitu 1 PointTea untuk setiap nilai pembelanjaan Rp.5.000 yang bisa ditukarkan dengan 1 cup regular CHATIME jika PointTea yang dimiliki telah mencapai 50 poin.

Untuk kemudahan bertransaksi, disediakan juga fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit bank partner. Khusus di INFORMA, cicilan bisa tanpa kartu kredit melalui jasa pembiayaan terpercaya, salah satunya adalah Danakini yaitu layanan finansial dibawah naungan Kawan Lama Group. Untuk kemudahan berbelanja, produk AC, INFORMA dan TOYS KINGDOM saat ini bisa didapatkan secara online melalui authorized online retailer dari Kawan Lama Group di www.ruparupa.com.

Memeriahkan pembukaan di Living Plaza Kota Harapan Indah, beragam penawaran menarik dihadirkan untuk para pelanggan. ACE dan INFORMA memberikan program super spesial yaitu harga hemat untuk produk pilihan dengan jumlah terbatas yang berlangsung hanya empat hari, hingga tanggal 14 Oktober 2018. Penawaran lainnya dihadirkan hingga tanggal 21 Oktober 2018 seperti harga terbaik untuk produk pilihan, hadiah langsung setiap belanja nominal tertentu dan voucher belanja yang terdapat pada flyer pre-opening. TOYS KINGDOM menghadirkan promo berupa hadiah langsung setiap pembelanjaan nominal tertentu pada tanggal 11 Oktober 2018, diskon 20% untuk produk pilihan hingga tanggal 14 Oktober 2018, voucher belanja yang terdapat pada flyer pre-opening berlaku hingga 21 Oktober 2018, serta Happy Hour yaitu harga khusus untuk produk pilihan yang berlangsung pada tanggal 21-22 Oktober pada pukul 14.00-15.00. Sedangkan CHATIME menghadirkan promo buy 1 get 1 free untuk produk pilihan pada hingga tanggal 13 Oktober 2018. Tidak ketinggalan promo berupa hadiah langsung dan diskon 10% untuk pembelian produk pilihan, gratis pendaftaran member Pet Rewards, serta gratis bermain di cat playground setiap belanja nonimal tertentu yang berlangsung hingga 21 Oktober 2018 di PET KINGDOM BOX.

Aksi sosial juga menjadi agenda perayaan pembukaan Living Plaza Kota Harapan Indah melalui Kawan Lama Foundation dengan melakukan kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia. Aksi sosial ini merupakan rangkaian dari program Donor Darah Nasional yang telah terselenggara di berbagai kota di Indonesia oleh ACE dan INFORMA dengan tema Menuju 20.000 Kantong Darah. Dalam akasi ini, ACE dan INFORMA selalu mengikutsertakan partisipasi dari para pelanggan, masyarakat umum dan karyawan.

Selain itu, Kawan Lama Foundation juga memberikan donasi kepada PMI berupa 4 buah cooler box untuk tempat menyimpan darah, serta 4 buah medical bio yang berguna untuk menampung sampah medis saat donor darah berlangsung.

Sebagai Informasi rilis dikeluarkan Kawan Lama Retail yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group yang menaungi bisnis retail penyedia produk berkualitas untuk perlengkapan rumah, furnitur, dan gaya hidup. Bisnis unit yang dinaungi antara lain ACE pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup, INFORMA Furnishings pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis.

Toys Kingdom pusat mainan dan hobi untuk segala usia, Chatime penyedia minuman brewed tea asal Taiwan, Bike Colony penyedia sepeda dan aksesoris, Pendopo jendela budaya nusantara, Dr. Kong penyedia sepatu kesehatan dan aksesoris, Cupbop penyedia makanan BBQ Korea in a cup, Gindaco yaitu takoyaki No.1 di Jepang, Pet Kingdom pusat perawatan dan kebutuhan hewan peliharaan, dan Ruparupa toko online resmi Kawan Lama Group. Saat ini Kawan Lama Retail memiliki lebih dari 500 toko di seluruh Indonesia.(Adv/Jar)

Komentar

News Feed