oleh

M1R SALAM SARANE DPD PROVINSI PAPUA, WILAYAH SENTANI, Bagi – Bagi Takjil Gratis di jalan raya sentani, kabupaten jayapura

Sentani, Publikasinews.com- Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan untuk saling berbagi.

Organisasi Maluku Satu Rasa Salam Sarane ( M1R SS ) DPD Provinsi papua, wilayah sentani, sabtu 16/05/20, mengelar aksi sosial berbagi takjil gratis kepada setiap warga.

Tak tanggung – tanggung jumlah takjil yang di bagikan secara gratis itu sebanyak 500 paket/dos yang di bagikan kepada penguna jalan, yang melintas di jalan raya sentani, kabupaten jayapura.

Sekretaris M1R SS DPD Provinsi papua, Farid Soulisa mengatakan pembagian takjil untuk berbuka  puasa ini di mulai sejak jam 12.00 wit dan berakhir jam 13.00wit, akibat dari covid -19, jam beraktivitas di kabupaten jayapura di batasi sampe jam 14.00 wit, oleh karena itu jam pembagian takjil ini kami majukan jamnya, kata farid Soulisa.

” pada bulan yang penuh berkah ini, kami ingin berbagi kepada saudara – saudara kita. Meskipun hanya takjil namun mudah – mudahan dapat membantu , terlebih saat ini kita tengah di hadapkan dengan wabah covid – 19, ungkap Valen lisapaly ( wasek M1R SS )

Di sela – sela pembagian takjil anggota M1R SS wilayah sentani memberi imbauan pemerintah kepada masyarakat untuk tetap mematuhi imbauan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid – 19, Yakni dengan cara jaga jarak ( social distancing ), memakai masker, cuci tangan, jelas resna  ( kordinator wilayah sentani ).

Penasehat M1R SS provinsi papua, April Yanto, SH. Mengatakan bahwa apa yang di lakukan anggota M1R SS wilayah sentani ini sangat membanggakan organisasi, karena M1R SS wilayah sentani bisa berbagi dan bermanfaat untuk masyarakat yang ada di sekitar.

Semoga kegiatan sosial seperti begini akan berlanjut jangan sampe di sini saja, kata April Yanto, SH.

Di tanya sumber dana sehingga kegiatan takjil gratis ini bisa terlaksanakan, di jawab Farid soulisa bahwa dana yang di dapat ini semua bersumber dari sumbangan suka rela dari anggota M1R SS wilayah sentani, yang di iyakan oleh rahman, acho, donald, frelly, eric ( anggota M1R SS wilayah sentani ).

anggota M1R SS DPD provinsi papua wilayah sentani, mengucapan terima kasih kepada bapak – bapak polisi ( lantas ) polres jayapura yang sudah membantu kami organisasi M1R SS wilayah sentani dalam kegiatan sosial berbagi takjil gratis. Red

Komentar

News Feed