oleh

MALUKU MEMANGGIL” Pentas Seni dan Lagu Mempersatukan dalam Damai Kemenangan

-Nasional-758 views

Jakarta, Publikasinews.com – Berbagai aksi kegiatan para relawan tingkat nasional maupun daerah terus melakukan kegiatan dalam rangka galang dukungan untuk Ir. Joko Widodo dan KH Ma’aruf Amin sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024.

Berbagai dukungan pun telah mengalir dari berbagai elemen bangsa, dan masyarakat diwilayah maupun daerah di Indonesia, satu di antaranya dari kaum masyarakat Maluku, Maluku Voor Jokowi, Maluku Satu Hati dengan memprakarsai acara ‘Maluku Memanggil’.

Acara ‘Maluku Memanggil’ yang penuh dengan nuansa semarak kekeluargaan ini digelar di Rumah Aspirasi Rakyat #01, Jalan Proklamasi Nomor 46, Menteng Jakarta Pusat pada, Sabtu (05/1/2018) siang, serta dirangkai dengan show musik yang dimeriahkan artis-artis Maluku Ale Rasa Beta Rasa dan penampilan eklusive para penyanyi Maluku diiringi Anggoman Band.

Terpantau publikasinews.com, tampak hadir Tim Pemenangan Nasional (TKN), M.Yamin,  Iskandar Sitompul (Tim Cakra), Tokoh Maluku, Alex Watemane dan Bobby serta Ketua Maluku Voor Jokowi, James Talakua, Kanjeng Norman Notonegoro, Eko Wiratno (Mantan Pangdam), Brigjen Erwin, Desmon. Ditampilkan pula tarian Cakalele, goyang Tobelo, goyang My Africa, goyang Mety Mei, goyang Maumere, goyang Kadayo, goyang Kairatu serta disemarakan pula stand-stand bazaar berbagai makanan khas daerah Maluku.

Iskandar Sitompul dalam kata sambutannya mengatakan bahwa seluruh relawan saatnya bergerak. “Kita harus bekerja keras untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf, alasan kita memilih mereka (Paslon Nomor 01) karena jiwa kepemimpinannya tidak pernah luntur. Serta berkomitmen dalam mendidik putra/putri dan Jokowi tidak pernah macam-macam,” tuturnya.

“Bapak Presiden Jokowi telah membangun infrastruktur dengan singkat, tol trans Jawa sudah dapat dilalui, jalan panjang sejauh 9.914 KM, dan 70 persen hampir rampung,” ungkapnya.

Dalam kesempatan kegiatan ini, dilakukan pula pengalangan dana untuk korban bencana tsunami di Selat Sunda, Banten dan Lampung serta bencana tanah longsor di Sukabumi 

Tak luput dalam penyelenggaraan ‘Maluku Memanggil’ ini dihebohkan dengan yel-yel “MalukuJokowi-Maruf Amin – Lawamena haulala”.(Jar/red)

Komentar

News Feed