oleh

Maluku Satu Rasa Jayapura Berbagi Sembakau Bersama Kapolresta Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas, SH dan Garda Pattimura


Jayapura, Publikasinews.com, 17/4 Kunjungan kasih Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH. S.IK. M.Pd bersama Garda Pattimura Muda Maluku di Kota Jayapura, kepada Yayasan dan Panti Asuhan yang terdampak Covid–19 Jumat siang 17/4/20.

Kapolresta jayapura AKBP Gustav R. Urbinas, SH. S.IK. M.Pd bersama Garda Pattimura Maluku Kota Jayapura ( M1R dan KTT ) melakukan kunjungan kasih di pantai asuhan, air mata mama, pantai asuhan Al payage dan yayasan tuna netra. Kunjungan kasih ini di pimpin Kapolresta Jayapura Kota, AKBP Gustav R. Urbinas, SH. S.IK. M.Pd.didampingi Ketua M1R Provinsi Papua Nelles Pattiruhu dan Ketua KTT Aiptu Syamsudin Letsoin.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH. S.IK. M.Pd,Penyerahan Sembakau disehkan kepada yayasan dan pantai asuhan yg berada di wilayah Jayapura Utara dan jayapura selatan Kota Jayapura

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH. S.IK. M.Pd, dalam kunjungan kasih ini mengungkapkan kita membantu masyarakat ini sekaligus mendukung program pemerintah dalam bentuk membagi-bagi sembako kepada yayasan dan pantai asuhan yg berada di wilayah Jayapura Utara dan jayapura selatan Kota Jayapura.
Sementara itu ditempat terpisah yaitu di Distrik Abepura dan Distrik Heram Kota Jayapura berlangsung senin tgl 20/4/20, Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R Ubinas, SH. SIK. MPd. mengatakan,pihaknya telah menyiapkan kurang lebih dua ton beras, serta minyak goreng dan sembako yang akan di bagikan kepada yayasan dan pantai asuhan yang terkena dampak Covid – 19. Pembagian ini kata AKBP Gustav R. Urbinas, SH. S.IK. M.Pd, kita sesuaikan dengan penghuni yayasan dan pantai asuhan. Selain pembagian sembako, juga kami membagikan masker sebanyak 200 lembar kepada penghuni yayasan dan panti asuhan. Dan Masker ini di titipkan oleh Bhayangkari Cabang Jayapura Kota.

ketua dan sekretaris DPD Maluku satu Salam Saraen Provinsi Papua Nelles Pattiruhu/Farid Souisa

Sementara itu ketua/sekretaris M1R Provinsi Papua Nelles Pattiruhu/Farid Souisa, menyampaikan terima kasih kepada Kapolresta Jayapura Kota dan Kadis P dan P Provinsi Papua, yang sudah mengajak Garda Pattimura Muda Maluku di Kota Jayapura terlibat dalam kegiatan kunjungan kasih ini.
Demikianpun yang di sampekan oleh ketua/sekretaris KTT Kota Jayapura Aiptu Syamsudin Letsoin/Suddin Rettob, mengungkapkan kegiatan kunjungan kasih ini merupakan upaya pihakny membantu warga yang terkena dampak dari wabah virus corona-19 ini. Kami siap menyalurkan bantuan yang akan di serahkan di lima distrik yang ada di kota jayapura, ucap Farid Souisa dan Sudin Rettob (sekretaris M1R dan sekretaris KTT)

Sementara itu di tempat terpisah Ketua Yayasan Al – Payage, KH. Saeful Islam Payage berterima kasih kepada rombongan Bapak Kapolres Jayapura Kota dan saudara dari maluku yang telah menyempatkan diri untuk memberikan perhatian dan memberikan bantuan. Alhamdullilah semoga apa yang di berikan saat ini mendapatkan balasan setimpal dari Allah SWT. Amin. Red

Komentar

News Feed