oleh

Mantra Illusion On The Beach, Pertunjukan Terbaru di Ancol

-Megapolitan-2.662 views

Jakarta, Publikasinews.com – Sebuah persembahan Dan Pertunjukan yang mengagumkan akan segera digelar di Ancol Taman lmpian. Bertajuk ”Mantra : Illusion On The Beach”, acara ini akan mengajak pengunjung setia Ancol Taman Impian masuk ke dunia ilusi yang spektakuler. Acara yang berpusat di Pantai Lagoon Ancol ini akan diisi dengan tari tradisional lengkap dengan musik, kostum dan artefaknya, dongeng pasir nusantara yang terdiri dari sand art, sculpture, lampion, painting dan puppet show. Selain itu yang tidak kalah seru akan ada stunt show dan magic show.

Sebelum acara digelar pada 15 September 2018, Ancol lebih dulu akan menggelar sebuah atraksi cuplikan yang akan memberikan gambaran besar Mantra pada Selasa, 11 September 2018 pukul 09.00 WIB, yaitu ”Hanging Man”.

Stunt show ini akan menampilkan sebuah atraksi bergantung di atas tiang setinggi 5 meter selama 12 jam tanpa istirahat. Selain itu akan ada ritual tari etnik dan tabuh-tabuhan sebagai pembukannya dan akan dilanjutkan pada sore harinya dengan performa atraksi magic dan hypnotis show di floating stage, Pantai Lagoon Ancol.

Mengusung tema “Diversity is Blessing” Mantra : Illusion On The Beach ini menggabungkan 3 elemen yaitu spiritual, seni, dan legenda yang bertujuan untuk mengedukasi pengunjung Ancol bahwa Indonesia memiliki beragam suku, budaya, dan bahasa sehingga perbedaan itu adalah sebuah kebaikan. Pengunjung dapat mengetahui perbedaan-perbedaan dari tari-tarian, seni, dan legenda yang di sajikan sehingga para orang tua bisa menceritakan kepada anaknya akan budaya, suku, dan dongeng yang ada di Indonesia.

”Seluruh rangkaian acara Mantra : Illusion On The Beach ini kami kaitkan dengan tema tradisional budaya Indonesia yang beragam, karena kami berharap seluruh pengunjung Ancol lebih mengenal dan mengingat akan ragam budaya, seni, dan legenda yang ada di Indonesia ini sehingga tidak pudar dan hilang dengan dunia yang modern ini,” ujar Sunarto, Vice President Ancol Taman lmpian.

Sementara itu, Corporate Communicator Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari saat memberikan keterangan persnya mengatakan bahwa akan ada apa yang dinamakan trik pertunjukan, selain persembahan magic and ilusition spektakuler dan fenomenal di Ancol.

“Pokoknya aneh deh, ngak
ada penampilan seperti ini sebelum-sebelumnya. Jadi nanti dapat dilihat kekaguman pengunjung Ancol, dan dari tim juga akan memberikan pertunjukan-pertunjukan serta menampilkan sulap yang unik dan atraksinya juga akan melibatkan pengunjung,” ungkap Rika.

Oleh sebab itu, dalam pemaparannya Rika juga mengungkapkan bahwa menejemen Ancol menargetkan pengunjung
“Hanging Man”
acara di Lagoon Ancol tersebut, diatas lima puluh ribuan orang.

“Target kita, ya sekitar 50.000 sampai 60.000 pengunjung. Ini baru pertama kali ya, acara pertunjukan sulap dan ilusi yang kita selenggarakan di Pantai Lagoon Ancol. Pengunjung akan dibuat tercengang, terutama karena sang ilusioner akan bertahan selama 12 jam. Dia akan berada seperti terapung di atas dataran pasir pantai Ancol,” tandasnya.(Jar)

Komentar

News Feed