oleh

Masyarakat Tarumajaya, Bekasi ‘Tumpah ruah’ saat gebyar Tangkap 1.200 Ikan

Kab.Bekasi, PublikasiNews.Com – Hj. Siti Qomariah, Kepala Desa Setia Asih Kecamatan Tarumajaya, hadir bersama warga desa Setia Asih, desa Pusaka Rakyat dan masyarakat sekitar setelah menunggu beberapa jam, ratusan warga Kecamatan Tarumajaya tersebut akhirnya nyebur secara serentak kesebuah empang milik warga di kawasan PT Hasanah Damai Putra, perumahan Kota Harapan Indah, Bekasi Jawa Barat tersebut.

Hal itu dilakukan untuk mengikuti “Gebyar Nangkap Ikan” yang dihelat Hj. Siti Qomariah, Kepala Desa Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya menjelang berakhir masa jabatannya, yang dirangkai dengan Bazaar sembako murah serta panggung hiburan yang didirikan dilapangan desa Pusaka Rakyat, jalan Raya Pusaka Rakyat Tarumajaya Kabupaten Bekasi pada, Sabtu (13/4/2019) siang.

Dengan sangat antusias serta penuh semangat, ratusan warga terus berupaya untuk menangkap ikan yang sengaja ditebar panitia seberat 4 Kwintal sekitar 1.200 ekor yang terdiri dari ikan air tawar, Gurame dan Mas.

“Lomba ‘guyub’ tangkap ikan ini sengaja kami selenggarakan untuk menyenangkan hati masyarakat Bekasi, khususnya warga Tarumajaya,” ujar Ade Muksin, juru bicara Hj. Siti Qomariah.

Menurutnya, selain gebyar nangkap ikan, kepala desa dua periode tersebut, juga telah menyiapkan sembako murah serta hadiah doorprize berupa kulkas, mesin cuci, televisi, dispenser, setrika dan perlengkapan elektronik lainnya.


Dalam rangka memeriahkan kegiatan Gebyar Tangkap Ikan yang diselenggarakan oleh Kepala Desa Setia Asih, Hj. Siti Qomariah tersebut, terpantau tampak dihadiri pula oleh H.Dedi Mulyadi ketika menyaksikan masyarakat Kabupaten Bekasi, khususnya warga Tarumajaya tumpah ruah kesebuah empang (kolam ikan) milik warga yang dihelat dikawasan elit Kota Harapan Indah Bekasi, Jawa Barat pada, Sabtu (13/4).dok-istimewa

Sementara itu, di lokasi terpantau, ratusan massa dari luar Tarumajaya juga turut menghadiri acara yang sengaja dibuat untuk menggembirakan masyarakat setempat itu, serta demi menyemarakan suasana jelang pencoblosan pada Pemilu 2019, 17 April.

Terpantau publikasinews.com, tampak hadir, artis-artis ibukota jebolan Liga Dangdut (Lida) Indosiar, seperti Nando Lida dan sejumlah artis lainnya untuk menyemarakan “Gebyar Nangkap Ikan April 2019” tersebut.[]Jar

Reporter : Poetra/Zark/Romo

Komentar

News Feed