oleh

Menunjukkan Komitmen Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan,PTP Dan KBN Tandatangani Heads of Agreement

-Ekonomi-1.827 views

Jakarta, publikasinews.com –PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas pelayanan lewat penandatanganan Heads of Agreement (HoA) dengan PT Kawasan Berikat Nusantara (Persero)  Kamis (29 / 11/2018 ) di Kantor Kementerian BUMN, Jalan Medan Merdeka Selatan No.13, Jakarta Pusat. Adapun kegiatan ini dilakukan dalam rangka Pembangunan dan Pengoperasian Project C-04 Marunda.

Penandatanganan ini dilakukan oleh Direktur Utama PT Kawasan Berikat Nusantara (Persero) H.M. Satar Taba, Direktur Utama PT Pelabuhan Tanjung Priok Imanuddin, dan disaksikan oleh Asisten Deputi bidang usaha Konstruksi, Sarana dan Prasana Perhubungan I Kementerian BUMN Heri Purnomo.
“HoA ini pada hakikatnya akan mendukung kelancaran arus barang dan mengantisipasi pertumbuhan cargo non petikemas di Pelabuhan Tanjung Priok & sekitarnya serta pengembangan pasar secondary port.” Tutur Imanuddin.

HoA tersebut menyatakan bahwa kedua perusahaan berencana untuk melakukan kerjasama dalam bentuk pengembangan kegiatan terminal multipurpose melalui rencana pembangunan dan pengoperasian pelabuhan di Marunda dengan nama Project C-04 yang berlokasi di atas lahan HPL PT Kawasan Berikat Nusantara (Persero). Konsep dasar rencana pembangunan dan pengoperasian pelabuhan dimaksud adalah sebagai pelabuhan umum yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan dan kapasitas terminal multipurpose yang merupakan perluasan kegiatan Pelabuhan Tanjung Priok.

(Dewi)

Komentar

News Feed