oleh

Mukerda DPD GRIB Jawa Barat 2019, Dihadiri DPC Kota Bekasi

Kota Bekasi, PublikasiNews.Com -Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Organisasi Massa (Ormas) Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Jawa Barat Tahun 2019 digelar di Kota Cirebon. Agenda kegiatan tahunan tersebut menjadi penting dihadiri sebagai ajang konsolidasi.

Ketua GRIB DPC Kota Bekasi, Johanes Boromeo atau yang sering disapa bang Ajhon (tengah) dengan didampingi (dari kiri kekanan) Panglima GRIB DPC Bekasi Kota Yantorosario, Arya Wicaksana selaku Bendahara DPC, Arist Muzakir Sekertaris DPC Kota Bekasi, dan Jhonatan Sekretaris PAC Bekasi Utara ketika persiapan sebelum Keberangkatan menuju Mukerda 2019 yang digelar di Hotel Prima Kota Cirebon

Menurut Johanes Boromeo yang sering disapa bang Ajhon selaku Ketua GRIB dengan didampingi Sekretaris DPC Kota Bekasi, Arist Muzakir mengatakan bahwa sebanyak lebih kurang 100 anggota serta jajarannya dilibatkan DPC (Dewan Pimpinan Cabang) dari Kota Bekasi dalam kegiatan Musyawarah Kerja Daerah ini. “Keterlibatan anggota dalam kegiatan merupakan perwujudan pengaplikasian visi dan misi organisasi untuk diketahui secara bersama,” kata Ajhon sesaat dalam persiapan berangkat menuju lokasi kegiatan pada, Selasa (10/12/2019) siang.

Terkait visi dan misi, lanjut Ajhon senantiasa bersinergi dan menjalankan kemitraan melalui jalinan kerjasama yang berkesinambungan dengan instansi pemerintahan maupun institusi. “Selain itu juga dengan institusi penegak hukum di Kota Bekasi GRIB senantiasa bersinergi secara proaktif,” pungkas Ajhon.

Rombongan ormas GRIB DPC Kota Bekasi, yang dipimpin Ajhon ketika menerima sambutan dari tuan rumah sesaat setelah tiba di Hotel Prima tempat diselenggarakannya MUKERDA DPD Jabar 2019. R. Irwan Herlambang Ketua DPC GRIB Kota Cirebon dengan Sekretarisnya, Emon Nurjaman. Dan DPC GRIB Kabupaten Cirebon, Edi Sukardi serta sekretarisnya, Ade Marzuki pada, Selasa (10/12).dok-istimewa

Hal senada juga dikatakan Bendahara DPC Kota Bekasi, Arya Wicaksana “Kolaborasi dalam segala aspek masyarakat baik hukum, budaya maupun aspek sosial pun diterapkan,” papar Arya

Titik kumpul awal pemberangkatan rombongan terkonsentrasi di Grand Surya Kota Bekasi, Jalan Jenderal Ahmad Yani Blok B-10, Margajaya Bekasi Selatan Kota Bekasi, dan terpantau saat pemberangkatan waktu menunjukan pukul 14:30 WIB menuju lokasi acara Mukerda 2019 yang diselenggarakan bertempat di Hotel Prima, Jalan Siliwangi Nomor 107, Kebonbaru, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon Jawa Barat.

Arya dalam penuturannya juga mengungkapkan bahwa sinergitas dan kolaborasi kepada semua pihak serta stakeholder menjadi fokus utama seluruh jajaran maupun anggota GRIB DPC Kota Bekasi.

“Terkait dengan kegiatan Mukerda ini, kita wujudkan Perencanaan Program dan Kegiatan yang Akurat, Efektif dan Efisien, dalam ikut mendukung program-program pusat, selain ikut mensukseskan program serta kerjasama dan kemitraan dengan pemerintah daerah,” tandasnya.

Dalam kegiatan Mukerda DPD Jabar 2019 tentunya akan dihadiri Ketua DPP GRIB, H. Hercules Rozario Marshal dan Ketua DPD GRIB Jawa Barat, Erik B. Karnasetia, SE, M.Si serta selaku tuan rumah, R. Irwan Herlambang Ketua DPC GRIB Kota Cirebon dengan Sekretaris, Emon Nurjaman. Dan DPC GRIB Kabupaten Cirebon, Edi Sukardi serta sekretarisnya, Ade Marzuki.

Selain itu, tampak ucapan selamat datang yang terpampang di spanduk sekitar areal hotel juga banner digerbang masuk datang dari Sultan Sepuh XIV, Pra Arief Natadiningrat, SE atas nama Keluarga Besar Keraton Kasepuhan Cirebon, serta Prabu Diaz Tribuwana selaku Panglima tinggi Laskar Agung Macan Ali.[]Jark

Komentar

News Feed