oleh

MUSDALUB PSI 1922 Jabar 2021, M. Aryadillah, SH Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua DPD

BANDUNG – PublikasiNews.Com | MUSYAWARAH Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) 1922 Provinsi Jawa Barat yang dilaksanakan bertempat di Bumi Perkemahan Giri Curug Cinta, desa Bumi Wangi Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung Jawa Barat berjalan lancar dan sukses pada, Minggu (29/8/2021).

Musdalub PSI-1922 Jawa Barat kali ini, dibuka secara resmi oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Jawa Barat yang dibacakan oleh ibu Widawati, serta dihadiri H. Suryana Wakil Sekjen DPP PSI-1922, Caretaker DPD PSI-1922 Jawa Barat, perwakilan dari Kesbangpol Kaupaten Bandung, Muspika, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan 15 utusan DPC Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) 1922 seluruh Kabupaten/Kota se-Jawa Barat.

Kepala Badan Kesbangpol Jawa Barat dalam sambutan tertulisnya tersebut, menyampaikan ucapan selamat Musdalub kepada para Pejuang Siliwangi Indonesia 1922, Kepala Badan Kesbangpol Jabar berharap Musdalub PSI-1922 Jawa Barat berjalan dengan baik dan menghasilkan pemimpin yang bisa bermitra dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat khususnya dalam menangani dan memecahkan segala persoalan masalah yang ada di Jawa Barat dan juga menitipkan agar Pejuang Siliwangi Indonesia 1922 Provinsi Jawa Barat.

“Sebagai induk organisasi pergerakan kesiliwangian di Jawa Barat dan pemerintah Jawa Barat berharap PSI-1922 di Jawa Barat akan melahirkan kembali program unggulan yang dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat,” demikian bunyi pernyataan tersebut.

Musdalub DPD Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) 1922 Provinsi Jawa Barat dengan mengusung tema, “Melalui Semangat Musdalub Pejuang Siliwangi Indonesia 1922 Provinsi Jawa Barat, kita satukan niat dalam sebuah komitmen bersama dengan memperkuat nilai-nilai integritas kesiliwangian”.

Dalam Musdalub DPD Pejuang Siliwangi Indonesia 1922 Provinsi Jawa Barat tahun 2021, calon yang diusung oleh 15 DPC PSI-1922 Kabupaten/ Kota se-Jawa barat adalah Muhammad Aryadillah, SH maka pimpinan sidang dalam sidang paripurna ke-VI memutuskan saudara Muhammad Aryadillah, SH dengan panggilan akrabnya Aldi dinyatakan sebagai Ketua DPD Pejuang Siliwangi Indonesia 1922 Provinsi Jawa Barat secara aklamasi untuk masa bhakti 2021-2026 (periode 5 tahun).

Saat menyampaikan visi dan misinya, Muhammad Aryadillah, SH memaparkan bahwa Visi Membangun perubahan baru melalui tata kelola yang profesional dan kreatif. “Melalui perjuangan secara demokratis untuk mewujudkan pejuang siliwangi Indonesia 1922 di Jawa Barat mandiri dan bermartabat,” tuturnya.

“Selain itu, diperkuat dengan misinya, Melakukan reformasi sistem kinerja organisasi agar terbangun kredibilitas yang lebih baik, Membangun revitalisasi kelembagaan yang bersih dan profesional,” ungkapnya.

Disisi lain, lanjut Aldi, turut berpartisipasi secara nyata dalam mensukseskan program pembangunan pemerintah Jawa Barat.

“Dan bersama KODAM III Siliwangi dengan Meningkatkan peran semangat organisasi disemua tingkatan serta Meningkatkan kualitas anggota untuk mencapai kehidupan yang lebih baik sehingga organisasi pejuang siliwangi indonesia 1922 Jawa Barat menjadi lembaga yang mandiri dan bermartabat menuju Juara Lahir bathin,” pungkasnya.(*/dok-ist./fwj-bks/ZARK)

Komentar

News Feed