oleh

New Hope, Album Terbaru Symphony Worship yang Begitu Berkesan

-Megapolitan-709 views

Jakarta,Publikasinews.com -Setelah sekian lama, Symphony Worship kembali hadir meluncurkan album terbarunya berjudul New Hope. Albu ini terasa begitu berkesan, karena merupakan hasil dari pengalaman pribadi para personilnya. Setidaknya hal itu yang diutarakan oleh Symphony Worship dalam press conference, di GBI City Tower, Jakarta, Jumat (26/10/2018).

“Pembuatan album ini sangat berkesan bagi kami. Sejak Live Recording Concert Symphony Worship pada 4 Agustus lalu, kami menerima banyak kesaksian atas mukjizat hadirat Tuhan. Album ini kami harap akan terus menyuarakan keintiman Tuhan dan kuasaNya yang nyata bagi setiap pendengar,” ujar Ivan Handojo, Lead Singer sekaligus Song Writer dan Producer dari Symphony Worship, dalam press releasenya.

Album ini merupakan album ketiga setelah “Love To Worship You” dan album “Freedom” yang telah mendunia. Dibawah bimbingan dan penggembalaan Ps. Djohan Handojo, sebagai pastor dari Symphony Worship, album ini memiliki sepuluh lagu yang bertemakan pengharapan baru terhadap Yesus.

Symphony Worship beranggotakan Ivan Handojo, Nicholas Sarasta, Josephine Widia, Theresia Fasya, Devina Wola, dan Jonathan Fernando, yang kesemuanya berposisi di Singers. Selain itu ada musisi-musisi seperti Ivan Tangkulung, Alisan Jaya, William Lee, Jonathan Fandra, Wawan Lee, Christofer Tjandra, Gavin Christiantoro, Chris Immanuel, dan juga tim choir dari GBU The City Tower Jakarta.

(Hadi)

Komentar

News Feed